Wow! Hana Hanifah Beli Porsche Rp 2,4 Miliar, Ini Sumber Penghasilannya

Wow! Hana Hanifah Beli Porsche Rp 2,4 Miliar, Ini Sumber Penghasilannya
Hana Hanifah membeli mobil Porsche senilai Rp 2 miliar Foto: Instagram Hana Hanifah

Riauaktual.com - Nikita Mirzani mengundang Hana Hanifah dalam acara di YouTube channel miliknya. Dalam kesempatan itu, ia sempat membuat model seksi tersebut kaget saat Niki membongkar soal mobil Porsche yang baru di belinya.

Awalnya Nikita Mirzani menceritakan jika dirinya naksir dengan mobil tersebut, namun sayangnya mobil itu sudah dibeli oleh Hana Hanifah.

"Lo duitnya banyak, jangan-jangan dari gadun nih," tambah Niki.

"Nggak lah kak. Baru DP, kemarin DP 400 (juta). (Harga mobil) sekitar Rp 2 M sekian lah. Mungkin minggu depan, langsung cash ajalah," jawab Hana sebgaiamana dikutip dari Pojoksatu.id.

Pernyataan Hana itu pun membuat Nikita Mirzani makin penasaran dari mana uang-uang yang didapatkan oleh model seksi yang sempat tersandung kasus prostitusi itu.

Hana pun menyebutkan jika dirinya memang suka menabung. Mobil Porsche itu adalah mobil impiannya, sehingga ia pun menabung agar bisa mendapatkan mobil tersebut.

"Aku tadinya mau kredit tapi dipikir-pikir kalau kredit uangnya kan... Wah nggak (dari gadun) kak. Aku suka nabung anaknya dan aku nggak suka kredit. Dari dulu sih (nabung), karena itu kan mobil impian. Makanya aku sempat jual mobil dulu baru aku beli mobil baru gitu," ungkap Hana.

Selain itu, Hana Hanifah juga menyebutkan jika saat ini penghasilannya lebih banyak dari endorsement. Lantas berapa tarifnya?

Baca juga:Terungkap! 5 Tarif Artis yang Tersandung Prostitusi Online

"Ada sih kayak kemarin brand (pakaian) dia mau kontrak sebulan bisa kena 50 (juta). Itu PP aja, PP endorse," terangnya.

Hana pun menceritakan jika dirinya mengawali karier di dunia entertainment melalui modeling. Setelahnya, ia menjajal banyak hal seperti main sinetron hingga menjadi selebgram dan YouTuber.

Hana mengaku jika saat ini dirinya banyak didekati pria-pria. Namun tak ada yang direspons olehnya, bahkan Hana sampai menunjukkan chat-chat dari para pria itu pada Nikita Mirzani.

"Nggak ada kan tuh, aku nggak pernah chat-chatan sama laki-laki. Aku orangnya cuek banget kak sama laki-laki. Masih trauma, tapi kalau ada yang oke, okelah," ungkapnya.

Lalu, seperti apa sih tipe pria yang disukai oleh Hana Hanifah?

"Ya intinya tipe cowok aku yang kalem, nggak banyak omong ya, udah gitu yang tajir sih. Ya royal," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index