Wah! Celine Evangelista Buktikan Body Goals Tanpa Korset di Pinggir Sawah, Netizen Takjub!

Wah! Celine Evangelista Buktikan Body Goals Tanpa Korset di Pinggir Sawah, Netizen Takjub!
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Celine Evangelista lagi-lagi sukses membuat netizen gagal fokus. Baru-baru ini, ia mengunggah potret seksi saat sedang menikmati pemandangan di pinggir sawah.

Mengintip akun instagram pribadinya, @celine_evangelista, Selasa (12/1/2021), pesona Celine Evangelista di foto tersebut memang tidak terbantahkan lagi. Celine Evangelista seksi mengenakan hotpants dan crop top tee beraksen tie dye.

Celine Evangelista

Dikutip dari Okezone.com, rambutnya juga sengaja dibiarkan terurai panjang untuk menambah kesan sensual. Pada kesempatan ini, penampilan Celine Evangelista juga terlihat natural tanpa polesan makeup sama sekali.

Meskipun demikian, ia tetap tampil percaya diri saat berpose manja mengangkat salah satu tangannya di udara. Kombinasi busana tersebut juga mengekspos perut ratanya dan kaki jenjangnya yang indah.

Celine Evangelista

Sementara pada foto selanjutnya, Celine tampak berpose candid dengan semburat senyuman manis yang menghiasi bibir mungilnya. Potret seksi istri Stefan William itu pun sontak mencuri perhatian netizen Indonesia.

Bahkan hingga berita ini dituliskan, foto Celine Evangelista telah disukai lebih dari 171 ribu kali dan dibanjiri ribuan komentar. Sebagian besar memuji kemolekkan tubuh Celine yang terlihat langsing dan ideal, meski baru melahirkan anak keduanya pada akhir 2019 lalu.

"Ya ampun body mommy bagus banget," tulis akun irenputri1989.

"Cantik, langsing, sehat terus mommy," tulis akun candrazaskia.

"Astaga makin bagus aja bodynya. Sehat selalu yah kak," tulis akun viraakitty_.

"Tambah cantik banget kakak. Auranya tambah keluar," abiuabatik_.

"Bodymu mengalahkan indahnya pemandangan sekitar," tulis akun putuaguz_wira22.

Lalu ada seorang netizen yang berkomentar, Celine sengaja mengunggah foto body goals tersebut sebagai bentuk pembuktian bahwa tubuh langsingnya itu asli tanpa mengenakan korset seperti yang ditudingkan banyak orang.

Celine Evangelista

"Body goals!! Pembuktian gak pake korset nih. Yang katanya netizen bilang. Emang real cihuy bodynya ibu yang udah banyak anak ini," tulis akun ichaannisafarafila.

Pernyataan itu langsung direspons Celine dengan sangat antusias. Ia menjelaskan bahwa usai melahirkan anak keduanya bersama Stefan, berat badannya turun hingga 15 kg berkat sejumlah treatment yang ia lakukan.

"Banyak yang DM gw bilang turun banyak sampe 15 kg karena minum minuman pelangsing sampe keracunan gue katanya hahaa," tulis Celine Evangelista.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index