Kembali, Warga Pekanbaru Temukan Perempuan Gantung Diri

Kembali, Warga Pekanbaru Temukan Perempuan Gantung Diri
Jasad korban sudah dievakuasi, dan korban membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan autopsi. (ist)

Riauaktual.com - Warga Kota Pekanbaru kembali heboh dengan sosok perempuan yang ditemukan tewas dalam keadaan tergantung.

Sosok perempuan itu ditemukan sudah tidak bernyawa oleh keluarganya yang ketika itu izin kepada korban untuk pergi ke rumah adik iparnya, sedangkan korban tinggal dirumah.

Hal itu diketahui oleh keluarga korban, Sabtu (9/1/2020) sekira pukul 15.30 WIB. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas kain berwarna ungu.

"Siangnya, saksi bersama anak korban izin pergi keluar, setelah kembali, keberadaan korban ditemukan didalam kamar dalam keadaan tergantung," kata Kapolsek Limapuluh Kompol Sanny Handityo.

Korban diketahui bernama Nuri Hartati (45), ditemukan tergantung di pintu kamar rumahnya di Jalan Sungai Kampar Kelurahan Tanjung Rhu, Limapuluh.

Dalam peristiwa ini, polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan. "Terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan hanya bekas lilitan kain di leher korban," ulasnya.

Pihak keluarga tidak bersedia korban utk dilakukan otopsi dan kemudian membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi jenazah ke rumah sakit.

"Berdasar keterangan keluarga korban, sebelum terjadi gantung diri, pihak keluraga sudah mengetahui bahwa korban sudah mengalami depresi," tukasnya.

Peristiwa temuan gantung diri di Kota Pekanbaru dalam hari ini ada dua temuan. Sebelumnya, sosok perempuan juga ditemukan dalam keadaan tergantung di kamar kos di Jalan Soemporna Gang Flamboyan, Payung Sekaki.

Berita Terkait : Tak Masuk Kerja, Ditemukan Gantung Diri di Ventilasi Kamar Kos

Korban diketahui bernama Sriharteni (25), ditemukan dalam keadaan tergantung dengan seutas selendang warna cokelat. Korban diduga gantung diri.

Hal itu diketahui oleh rekan kerjanya yang curiga akan keberadaan korban yang tidak masuk kerja. (RAL)

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index