Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Riauaktual.com - Poksek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan terus melakukan sosialisasikan Saber Pungli kepada buruh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang bekerja bongkar muat di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Jumat (08/01/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Panit Binmas Polsek Pangkalan Kuras Aiptu Zulkarnaen, melibatkan empat personil lainnya bersama TNI.

"Sosialisasi ini dilakukan agar buruh yang bekerja muat bongkar di Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melakukan pungutan liar dalam bentuk apa pun," ujar Aiptu Zulkarnaen.

Sementara itu, Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad menjelaskan semua pihak harus mematuhi aturan yang ada, termasuk soal upah. Buruh dan pihak terkait lainya memungut upah harus sesuai ketentuan yang berlaku.

"Sosialisai Saber Pungli ini bertujuan agar tidak ada terjadi Pungli di wilayah kecamatan Pangkalan Kuras. Jika melanggar ada konsekwensi hukum. Karena itulah kita terus melakukan sosialisasi untuk mengedukasi seluruh lapisan warga," tegas Kompol Ahmad. (Rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index