Polsek Bunut Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Polsek Bunut Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Riauaktual.com - Upaya dalam menekan penyebaran Covid-19 dan untuk membiasakan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan, Polsek Bunut Polres Pelalawan terus melaksanakan operasi yustisi.

Kali ini giat dilakukan di Jalan Lintas Bono Desa Petani Kecamatan Bunut, Jumat (08/01/2021) 

Dan dalam operasi yustisi yang rutin digelar oleh polsek Bunut kali ini tampak berbeda, kali ini terhadap para pelanggar protokol kesehatan terutama yang tidak menggunakan masker setelah diberikan himbauan dan teguran lisan selanjutnya pelanggar tersebut diberikan masker.

Pelaksanaan Operasi yustisi dipimpin oleh Kapolsek Bunut Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH, Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka Operasi yustisi, untuk jumlah masker yang di bagikan berjumlah 100 buah masker.

Kapolsek Bunut, Polres Pelalawan AKP Rokhani,S.S,MH saat dikonfirmasi mengatakan, jajaran selalu berupaya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjalankan Protokol kesehatan. 

"Menggunakan masker merupakan hal yang sepele dilakukan, namun, dari hal sepele inilah yang bisa melindungi kita dan orang - orang yang berada di sekeliling kita. Jangan sampai karena keteledoran kita menyebabkan keluarga kita yang nantinya juga menjadi korban covid-19," harapnya.

setelah terjaring operasi yustisi kepada para pelanggar protokol kesehatan yang tidak menggunakan masker setelah dibagikan diminta untuk langsung mengenakan masker.

"Gunakan masker dengan benar yakni dengan menutupi bagian mulut dan hidung karena virus corona dapat masuk kedalam tubuh manusia melalui hidung, mulut dan mata. jangan lupa Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, gunakan Masker saat berada diluar rumah ,Menjaga Jarak dan hindari kerumunan," tutup Kapolsek Bunut

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index