Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli Diologis 

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Patroli Diologis 

Riauaktual.com - Di tahun yang baru, harapan semuanya akan lebih baik dari tahun yang lalu, yang mana Covid 19 yang mewabah di seluruh dunia hingga sampai saat ini dan belum ada di temukan tangkal dari Covid 19.

Polsek Pangkalan Lesung selain menciptakan Kamtibmas yang aman di masyarakat di tengah pamdemi Covid 19, personil tak bosan bosannya memberikan edukasi terhadap Masyarakat terkait adaptasi kebiasaan baru (AKB) bukan hal itu saja yang dilakukan akan tetapi upaya penindakan berupa sangsi teguran lisan terhadap si pelanggar sesuai dengan peraturan Bupati Pelalawan No. 63 tahun 2020.

Kegiatan patroli dan edukasi adaptasi kebiasaan baru ini dilakukan oleh KSPK Bripka A Sitompul bersama 3 personel, Jumat (08/01/2021) bertempat daerah rawan dan pusat keramaian.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan AKP Nazaruddin berharap kepada masyarakat harus sama sama meningkatkan kesadaran masyarakat dalam giat sehari hari berupa kebiasa baru yang dulu kita di luar rumah tidak pakai masker sekarang kita masker, mencuci tangan dan jaga jarak, guna memutus mata rantai Covid 19 di masyarakat.

"Tetap patuhi protokol kesehatan, baik itu didalam rumah dan diluar rumah," pungkasnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index