Rayakan Ultah Ke-5, Si Anjing Pudel Bernama Berry Berbagi Kebahagian Bersama Anjing Lainnya

Rayakan Ultah Ke-5, Si Anjing Pudel Bernama Berry Berbagi Kebahagian Bersama Anjing Lainnya
Berry Seekor anjing jenis Pudel berkelamin betina merayakan Ulang Tahun (ultah) yang ke-5

Riauaktual.com - Berry Seekor anjing jenis Pudel berkelamin betina merayakan Ulang Tahun (ultah) yang ke-5 bertema "Berry memberi" di Shelter Pekanbaru DogLovers Jalan Paus, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Kamis (7/1/2021).

Tak kalah dengan manusia yang merayakan ulang tahun dengan berbagai macam kue, Berry merupakan anjing jenis pudel yang memiliki bulu tebal berwarna cokelat serta bentuk wajah yang lucu dan sangat lincah itu juga merayakan ulang tahun yang ke-5 dengan berbagai macam kue, sosis serta makanan dan juga kado.

Eni Keneta pemilik anjing Berry mengatakan, sekarang ini pekanbaru doglovers sangat antusias dan peduli dengan sesamanya (anjing-anjing).

"Kami mengambil moment berbagi kebahagian dengan anjing-anjing di shelter ini, Berry mendapatkan hadiah dari pemiliknya berupa tabungan kebajikan," katanya.

Biasanya kami merayakan ulang tahun Berry dirumah saja dengan sederhana, kata Eni.

Kita terinspirasi dari orang-orang yang biasanya merayakan ulang tahun di panti asuhan, Kami berinisiatif membawa Berry ke shelter Pekanbaru Doglovers untuk merayakan ulang tahunnya agar bisa berbagi dengan anjing-anjing disini dengan harapan mendapat tabungan kebajikan dikehidupan berry nantinya, tambahnya.

Selain memberikan makanan kepada anjing lainnya, Keluarga Eni juga memberikan donasi kepada pengurus Pekanbaru Doglovers.

"Saya berharap Kepada teman-teman lain diluar sana untuk peduli serta mendoakan anjing-anjing lainnya agar mendapatkan kehidupan yang lebih baik dan jangan melukai dan menganiaya," harapnya.

Ibu Kristin selaku donatur serta pembantu shelter Pekanbaru doglovers menambahkan, saat ini ada sekitar 160 ekor anjing yang kami rawat di selter Pekanbaru Doglovers.

"Anjing-anjing yang kita rawat itu kebanyakan anjing liar dan terlantar serta dibuang oleh pemiliknya, dan kami merawat dan memberi makan anjing-anjing tersebut serta melakukan pengecekan kesehatan dengan dokter hewan secara berskala di shelter Pekanbaru Doglovers, jelasnya.

"Jika ada yang berminat untuk memelihara anjing, kalian dapat mengadopsi anjing-anjing yang ada di shelter Pekanbaru Doglovers tentunya dengan syarat serta melihat kriteria  dan kelayakan calon pengadopsi anjing," pungkasnya. (wahyudi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index