Kapolres Pelalawan Lakukan Kunjungan ke Kampung Tangguh Polsek Pangkalan Kuras

Kapolres Pelalawan Lakukan Kunjungan ke Kampung Tangguh Polsek Pangkalan Kuras

Riauaktual.com - Kapolres Pelalawan AKBP Indra Wijatmiko SIK melakukan kunjungan dan pengontrolan kegiatan di lokasi Kampung Tangguh Nusantara Jaga Kampung dalam rangka Ketahanan Pangan pada sektor perikanan dilahan ketahanan pangan polsek Pangkalan kuras di kelurahan Sorek satu kecamatan pangkalan kuras kabupaten Pelalawan, Riau, Kamis (07/01/2021).

Dalam kegiatan ini Kapolres turut didampingi oleh kepala PN Kabupaten Pelalawan Bambang Setiawan SH, MH., Kajari Kabupaten Pelalawan Nophy T South, SH, MH., Pabung kodim 0313/KPR Mayor INF Salmon Tarigan, Kabag Sumda Kompol Dodi Z Hasibuan, SE, serta Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad dan Personil.

Dalam kesempatan tersebut para forkopimda kabupaten pelalawan berkesempatan melakukan pemanenan buah semangka sebanyak 100 buah 

Dari hasil panen tersebut sebagian disumbangkan kepada masyarakat tempatan yang terdampak Covid-19

Kapolres berharap keberhasilan yang telah diraih warga dan Polri setempat bisa terus dikembangkan, sehingga bisa membantu dalam kebutuhan sehari-hari.

Usai pengecekan kebun semangka dianjutkan pengecekan kolam ikan jaga kampung bertempat di kampung baru RT 001 RW 004 kelurahan Sorek, satu kecamatan pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

"Dilokasi ketahanan pangan kita kali ini ada beberapa jenis ikan, mulai dari ikan nila dan patin," kata Kapolsek pangkalan Kuras Kompol Ahmad.

Adapun selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. **

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index