Danrem 031 Wirabima, Kapolda, Danlanal dan Danlanud Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Riau

Danrem 031 Wirabima, Kapolda, Danlanal dan Danlanud Siap Jadi Orang Pertama Disuntik Vaksin Covid-19 di Riau
Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI M Syech Ismed.

Riauaktual.com - Sesuai dengan instruksi Presiden RI, Joko Widodo, Pemerintah Provinsi Riau diminta menyiapkan 10 nama yang akan diberikan vaksin Covid-19 berbarengan dengan tenaga kesehatan secara bersamaan.

Dari 10 nama itu, ada Danrem 031/Wirabina Brigjen TNI M Syech Ismed, Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, Danlanud Roesmin Nurjadin Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, dan Danlanal Dumai Kolonel Laut (P) Himawan, siap menjadi orang pertama di Bumi Lancang Kuning yang disuntik vaksin Covid-19.

"Kita berharap dengan adanya vaksin Covid-19, dapat menekan pertambahan pasien positif Covid-19 di Riau," kata Syech Ismed dalam Rapat Bersama Forkopimda, Tokoh Masyarakat, Organisasi Keagamaan dan Organisasi Profesi di Gedung Daerah Balai Pauh Janggi, Kamis (7/1/2021).

Lebih lanjut dikatakan Syech Ismed, bagaimana pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19 di Riau mematuhi protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

"Masyarakat diminta tidak ragu lagibdengan vaksin Covid-19 yang sudah didistribusikan oleh pemerintah pusat ke pemerintah daerah di Riau. Sebab, Presiden RI Joko Widodo menjadi orang pertama yang disuntikan vaksin tersebut. Artinya apa yang perlu kita ragukan lagi," ungkap Syech Ismed. (Penulis: Muhammad Eric Lumy)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index