Duh! Netizen Bongkar Drama Blusukan Mensos Risma di Sudirman-MH Thamrin

Duh! Netizen Bongkar Drama Blusukan Mensos Risma di Sudirman-MH Thamrin
Mensos Tri Rismaharini atau Risma berbincang dengan pengemis di kawasan Sudirman-Thamrin, Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: Twitter @yudilek

Riauaktual.com - Netizen atau warganet membongkar drama blusukan yang dilakukan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini atau Risma di kawasan Sudirman-MH Thamrin, Jakarta.

Dalam blusukan itu Risma berbincang dengan dua pengemis di Jalan Thamrin - Sudirman, Jakarta Pusat. Ternyata satu di antara pengemis itu diduga merupakan simpatisan salah satu parpol. 

Hal itu terungkap usai akun Instagram @undercover.id mempostingnya, Rabu (6/1/2021). Dalam postingan terbagi dalam tiga foto itu terlihat berbagai bukti mulai dari dua pengemis yang makan hingga komentar di salah satu postingan.

“Nitijen Indonesia gag ada obat... telitinta minta ampun,” tulis @undercover.id, Rabu (6/1/2021).

“Sebagai yg sering mondar mandir di seputaran matraman, gw penasaran juga nih sama bapak itu. Kapan2 gw samperin ah gw foto orangnya ke tempat jualan posternya di Minangkabau Manggarai,” ujar @summa_isme mengomentari sosok pengemis yang berbincang dengan Risma. 

Dalam postingan lain juga terlihat dua pengemis yang ditemui Bu Risma tengah asyik makan di salah satu restoran. Foto itu kemudian diposting akun Facebook @wendrasetiawan.

Hingga kini postingan itu disukai 12.683 akun dan dibanjiri 939 komentar.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index