Penampakan Mobil Chacha Sherly setelah Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol

Penampakan Mobil Chacha Sherly setelah Jadi Korban Tabrakan Beruntun di Tol
Kondisi mobil Chacha Sherly yang remuk setelah jadi korban tabrakan beruntun di KM 248 Tol Bawen-Semarang. Foto : TikTok/@fiyanpratama

Riauaktual.com - Mantan personel Trio Macan, Yuselly Agus Stevy alias Chaca Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021) setelah menjadi korban kecelakaan beruntun di ruas Tol Semarang-Solo KM 428, Kabupaten Semarang, Senin (4/1/2021) sore.

Chacha yang belakangan menggeluti dunia komedi dengan tampil di In The Kos, Net TV itu saat kejadian berada satu mobil dengan sopirnya, Kotibul Umam mengendarai Honda BR-V bernopol S 1180 HW dari arah Solo ke Semarang.

Dilansir dari Pojoksatu.id, Kasat Lantas Polres Semarang AKP M Adiel Aristo Aristo dalam video yang beredar menjelaskan, peristiwa kecelakaan beruntun itu terjadi sekira pukul 14.30. Bermula satu unit truk boks dari arah Solo ke Semarang lepas kontrol dan terguling di Tol Semarang-Solo KM 428.

Di belakangnya meluncur lima mobil, yakni, mobil Honda CRV nopol H 19 FB, Honda CRV nopol B 1641 FLS, Mitsubishi Pajero nopol AD 7490 DD, Honda BR-V nopol S 1180 HW, dan Toyota Fortuner nopol AD 8109 Q. Empat mobil pribadi itu langsung bertabrakan. “Mobil boks itu out of control dan terguling di jalur B, mengakibatkan empat kendaraan pribadi di belakang menabrak mobil boks,” terangnya.

Diduga karena panik, sopir mobil Honda BR-V yang ditumpangi Chaca Sherly membuang arah menuju U-turn dan berpindah dari lajur B ke A. Nahas, di jalur A itu mobil BR-V bertabrakan dengan bus yang melaju dari arah Semarang ke Solo. “Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan, sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” terang Aristo.

Dari video yang diunggah beberapa pengguna TikTok diantaranya @dras_15 dan @fiyanpratma di lokasi kejadian, mobil Chacha memang rusak berat, bagian belakang mobil hancur tak berbentuk lagi.

Dalam kecelakaan ini, Chacha mengalami luka berat dan sopirnya luka ringan dibawa ke RSUD Ungaran. Chacha meninggal dunia keesokan harinya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index