Sambut 2021, NasDem Milenial Riau Berbagi Nasi

Sambut 2021, NasDem Milenial Riau Berbagi Nasi

Riauaktual.com - Partai NasDem Provinsi Riau melalui NasDem Millenial Riau kembali menggelar kegiatan Jum'at berbagi 100 kotak nasi.

Dalam kesempatan ini  kaum milenial muda dari partai nasdem mulai bergerak dari kantor DPW Partai NasDem Riau menuju titik lokasi pembagian nasi.

Kegiatan ini hanya berlangsung sekitar 1 jam dimulai setelah sholat jum'at, (1/1/2021) lalu.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap jum'at guna untuk meningkatkan rasa berbagi sesama dalam kesempatan ini salah seorang masyarakat yang tengah beristirahat menyampaikan ucapan terimakasih.

Dalam kesempatan berbagi di hari yang penuh berkah ini turut serta partisipasi dari unsur partai nasdem riau dan beberapa pihak lainnya yang juga ikut serta berbagi melalui donasi yang diberikan.
Kegiatan jum'at berbagi ini di respon baik oleh masyarakat terlebih anak anak muda yang turun melakukannya.

Adapun kegiatan ini dilaksakan di sepanjang ruas jalan diponegoro hingga lanjut menuju jalan sudirman dengan memberikan nasi kepada masyarakat yang tengah beristirahat.

"Kita tetap selalu berkegiatan positif terutama kegiatan sosial karna pemuda sudah saatnya menjadi aktor perubahan, pesan dari ketua DPW Partai NasDem Riau Willy Aditya, tentu dalam hal ini kita sebagai kaum muda harus bersemangat dalam berkegiatan sehingga dapat membantu yang sedang kesusahan," ucap Robby Kurniawan selaku Koordintor NasDem Millenial Riau.

Ungkapan terimakasih juga kita sampaikan kepada pihak yang turut membantu dengan memberikan donasi untuk kelangsungan kegiatan ini.

Diawal tahun ini partai NasDem Riau akan terus melakukan kegiatan yang positif untuk masyarakat sebagai bukti bahwa partai NasDem Riau milik semua umat dan golongan serta lapisan masyarakat. 

"Sehingga menanamkan kepada masyarakat bahwa partai nasdem tidak tertutup hanya untuk persoalan politik saja," pungkas Robby. **
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index