Seksi Jessica Iskandar Berbalut Gaun Transparan, Mirip Princess Jasmine!

Seksi Jessica Iskandar Berbalut Gaun Transparan, Mirip Princess Jasmine!
Pesona Jessica Iskandar dengan gaun (Foto : Instagram story/@inijedar)

Riauaktual.com - Jessica Iskandar sepertinya tak pernah lepas dari perhatian netizen, tak hanya asmara tetapi juga penampilannya. Salah satunya OOTD Jessica Iskandar ketika merayakan malam pergantian tahun kemarin.

Pesona mama muda yang akrab disapa Jedar ini memang selalu membuat netizen terpana. Pada momen pergantian tahun tersebut, penampilan Jessica Iskandar memukau dengan balutan gaun tembus pandang berwarna putih. Gaun ini memiliki model v-neck dengan belahan dada yang cukup rendah membuat penampilan Jessica Iskandar seksi.

Dikutip dari Okezone.com, memiliki panjang hingga paha, gaun yang digunakan Jedar dilengkapi manik-manik berbentuk floral. Pada bagian tangan, gaun ini memiliki model balon dan karet di bagian pergelangan tangan. Terdapat juga aksen belahan kecil di bagian bokong.

Jessica Iskandar

Jedar menggunakan cukup banyak aksesoris yang senada. Mulai dari bando, kalung nama bertuliskan “B-A-B-Y-G-I-R-L”, dan cincin silver. Untuk sepatunya, dia menggunakan heels dengan aksen bulu di depannya dan hak kotak transparan.

Perempuan kelahiran 29 Januari 1988 ini terlihat tampil segar dengan rambut bob pendek. Selain itu, Jedar tampil memukau dengan makeup simpelnya. Alis hitam rapi, eyeliner wing putih di bawah mata, dan lipstik warna bibir. Gimana menurut Okezoners pesona Jessica Iskandar di penampilan kali ini?

Banjir Pujian Netizen

“Mirip princess Jasmine ??” tulis akun @jessalycia.

“Bagus bgt bajunya kak ???? apalagi orangnya” ujar akun @rossittaaar.

“Wahh cantikna mamah eeL ????” puji akun @ev_ruethe.

“Kayak lukisan mm @inijedar cntix bgd ????” kata akun @safira.bungga.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index