Nazarnya Dibayar, Rohim - Ibrahim Jalan Kaki Menembus Keheningan Malam ke Kota Siak Jumpai Alfedri-Husni

Nazarnya Dibayar, Rohim - Ibrahim Jalan Kaki Menembus Keheningan Malam ke Kota Siak Jumpai Alfedri-Husni
Perjalanan Rohim dan Ibrahim berjalan kaki tadi malam.

Riauaktual.com - Dua pendukung Alfedri-Husni, Saidi Rohim (20) dan Ibrahim (29) membayar nazarnya berjalan kaki dari kampung (Desa) Olak Kecamatan Sungai Mandau ke kota Kabupaten Siak untuk bisa berjumpa dengan idolanya itu.

Jarak yang ditempuh oleh dua pemuda tersebut, lebih kurang 115 Kilometer. Rohim dan Ibrahim, telah bertolak dari kampungnya pukul 17.26 WIB petang Jum'at kemaren (01/01/21) disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Siak terpilih, Husni Mirza.

Perjalanannya tersebut, menembus keheningan malam untuk bisa sampai di kota Siak hari ini diperkirakan pukul 10.00 WIB.

Sementara alasan Rohim dan Ibrahim bernazar berjalan kaki sejauh itu, karena menurutnya Alfedri-Husni merupakan pigur pemimpin yang bisa membawa Kabupaten Siak lebih berkembang dan lebih maju.

"Karena kami berdua sudah lama kenal dengan pak Alfedri. Beliau itu, sering turun ke tempat kami. Selain itu, kami berdua melihat langsung kinerja beliau selama ini sangat bagus, programnya nyata, yang paling kami suka lagi beliau sangat dekat dengan masyarakat Kabupaten Siak,"kata Rohim dan Ibrahim.

Dari pengakuan dua pemuda tersebut, mereka telah melakukan persiapan selama 2 bulan lebih. Saat Alfedri melakukan kampanye di Sungai Mandau Oktober lalu.

Sementara Wakil Bupati Siak Husni Merza mengatakan, dua pemuda tersebut akan disambut langsung oleh Bupati Siak Alfedri hari ini.

"Rohim dan Ibrahim akan disambut langsung oleh bapak Alfedri di kediaman dinas bupati Siak di jalan Raja Kecik,"tutur Wakil Bupati Siak terpilih tersebut. "Mari sama-sama kita doakan, agar Rohim dan Ibrahim nazar ini berjalan dengan baik, dan kedua warga kita ini diberikan kesehatan serta tanpa kendala di dalam perjalanan," pungkasnya. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index