Karena Abu Janda, Istri Jerinx Di-unfollow Follower Setianya

Karena Abu Janda, Istri Jerinx Di-unfollow Follower Setianya
Jerinx dan Nora Alexandra Philip. Foto : IG/@ncdpapl

Riauaktual.com - Nora Alexandra Philip mendapat kritikan pedas dari fans atau followernya di Instagram. Ini setelah dirinya mengunggah foto Permadi Arya alias Abu Janda di akun miliknya.

Foto itu sejatinya hanya apresiasinya lantaran Abu Janda telah membeli kaos bergambar Nora dan Jerinx. “Terima kasih, suksma, matursuwun, kakakku @permadiaktivis2 sudah mau Nora kirimkan T-shirt @vlaminora dari @rickybilly50, keren banget btw, selamat menyambut tahun baru ya kak @permadiaktivis2,” tulisnya.

Tak disangka, hal itu membuat fansnya marah. Mereka menilai Nora tidak memahami bagaimana perjuangan Jerinx selama ini yang anti dengan orang-orang yang ribut dengan politik tanah air. Dan, tidak butuh lama sebagian follower setianya mengabarkan telah unfollow Nora.

Nora pun menegaskan dirinya tidak pernah berpihak kemana-mana soal politik. Sehingga postingannya bergambar Abu Janda tidak ada kaitan dengan hal di luar bentuk apresiasi lantaran kaos dibeli. “Saya netral, Fadli Zon dan Fahri Hamzah bela suami saya, saya post di IG. Saat Permadi nunjukin support suami saya, saya post juga. Mereka semua bersebrangan secara politik tapi saya rasa itu enggak bisa dijadikan alasan untuk menghalangi saya menyebarkan dukungan dari siapa saja terhadap suami saya,” jelasnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Nora pun berusaha santai menenangkan fansnya. “Bagaimana rasanya ya diunfoll sama followers setia Nora ya? Terima kasih yang udah unfoll berkah selalu. Kalian lucu kalau lagi ngambek, bikin Nora makin cinta kalian, lucu unfollow bilang-bilang kan Nora jadi ngecek zeyeng,” lanjutnya.

“Serius nih pada unfollow? Udah deh daripada masih ngambek 2021 mending sini deh yang pada ngambek belanja ke @xrmblx, apa perlu Madam temenin belanja biar enggak ngambek lagi?,” ungkapnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index