Ini Ramalan Artis 2021 versi Mbak You: Artis Muda Pujaan Meninggal karena Overdosis

Ini Ramalan Artis 2021 versi Mbak You: Artis Muda Pujaan Meninggal karena Overdosis
Mbak You. Foto : Instagram

Riauaktual.com - Berbagai kasus selebriti tanah air mulai dari narkoba, prostitusi, perceraian, perseteruan serta video syur menghiasi perjalanan tahun 2020.

Sayangnya, kasus serupa akan mengiringi hari-hari di 2021. Bahkan, ada kejutan dari kasus artis yang akan terjadi di tahun depan.

Hal ini berdasarkan ramalan dari pananormal Mbak You yang disampaikannya, bulan lalu dalam konferensi pers. Dari rangkuman prediksinya itu, Mbak You menyebut tahun 2021 juga masih akan diwarnai skandal dan prostitusi serta narkoba.

“Ada artis persahabatan terjaring narkoba. Tapi bahasa kasarnya jual beli narkoba dan itu dimulai dari satu keluarga dan merebak kemana-mana. Itu akan tertangkap di daerah Jakarta. Tapi memang salah satunya bukan orang Jakarta tapi public figure dan persahabatan itu komitmen (untuk melakukan) hal yang tidak baik,” ujarnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Secara mengejutkan, dia menguak tentang bakal ada artis pujaan banyak orang meninggal karena narkoba. “Ada artis muda jadi pujaan banyak orang, meninggal karena overdosis. (Namanya) ada hurufnya S dan di belakangnya ada M juga karena kebiasaan yang dia lakukan,” ucapnya.

Sedangkan untuk prostitusi online, masih akan menimpa beberapa artis. “Ada inisial T, I ada inisial O. Akan banyak kasus prostusi,” lanjutnya.

Kasus perselingkuhan juga akan ada. Bahkan menimpa artis yang selama ini baik di mata publik. “Artis yang dianggap alim dijumpai di sana. Artis yang di depan layar alim akan bermasalah dengan sahabatnya. Ada artis selingkuh dengan istri orang. Artis pejabat dan beberapa public figure, satu yang bikin heboh, dia ada huruf S (namanya),” timpalnya.

“Banyak kasus perceraian disembunyikan, seakan baik-baik tapi sudah cerai,” tandasnya.

Dia juga menyebut ada satu artis yang selama ini kebal hukum akhirnya masuk juga dalam penjara. Meski tidak menyebut nama, ini diduga merujuk Nikita Mirzani. “Di luar perkiraan dia sampai memasukkan dia dalam sel. Kasusnya dianggap sepela, dianggap seakan dia diatas angin, merasa tidak tersentuh. Tapi 2021 sehebat-hebatnya orang, beliau kena kasus dan masuk sel berapa lama,” sebutnya.

Setelah itu, lanjut Mbak You, publik akan mengetahui siapa sosok di balik artis itu sehingga selama ini seakan kebal hukum dan berseteru dengan banyak orang. “Akan terbongkar siapa di balik itu semuanya. Dia menyelepekan orang, orang yang dia pandang rendah justru mengiring dia ke sel,” tegasnya.

Mbak You juga menyebut ada artis V yaitu Vicky Prasetyo akan menikah juga dengan seorang janda, yaitu Kalina Ocktaranny, namun dia memprediksi tidak akan bertahan lama. “Pernikahan yang kesekian kali, pernikahan 2019 saya sebutkan inisial V akan bertemu janda, pernikahan akan ada di 2021. V dengan seorang janda akan menikah di 2012,” ungkapnya.

“Vicky enggak bisa satu istri seumur hidup. Sama Kalina dia akan jalan, nikah bisa, walaupun tidak akan lama,” tegasnya.

Vicky juga akan masih terkena kasus soal penipuan. “Kasus Vicky akan ada setiap tahuh. Dia tipikal kalau enggak ada kasus gatal. Konflik akan ada di 2021 tidak seheboh soal pernikahan tapi soal uang,” sebutnya.

Untuk artis pendatang baru, Mbak You mengurai akan ada dua sosok yang mampu menggebrak dunia hiburan. Satu di dunia tarik suara dan satu di seni peran.

“Ada artis baru langsung mendobrak belantika musik, perempuan. Ada satu cowok yang bisa menyingkirkan aktor-aktor senior. Seakan daang dari langit, sangat bersahaja langsung bisa booming. Artis itu inisialnya ada huruf T nya. Akan ada sinetron yang akan sangat hebat akan mendatangkan bintang-bintang luar biasa, itu di luar perkiraan,” bebernya.

Mbak You juga menerawang artis inisal G yang diduga mengarah ke Gisel. Dia mengatakan kasusnya akan berlanjut terus hingga vonis penjara dan kisah kasihnya akan bubar. “G berlanjut ke pengadilan akan berlanjut lagi. Berakhirnya akan ada masuk tidak akan lama, merasakan dinginnya penjara sebentar, ada,” jelasnya.

Meski tekanan batin karena kasusnya, Mbak You yakin G bisa bangkit. “Dia masih punya hoki, masih bisa berdiri walau punya beban mental sendiri dengan kasusnya. Pasangannya bubar,” jelasnya.

Pun dia menyebut soal kematian. “Ada pelawak, ada huruf O (namanya) meninggal, sudah senior,” ujarnya.

Dan, terakhir dia mengatakan settingan akan terus ada di dunia hiburan, makin menggila, namun akan banyak settingan yang menjadi cemoohan publik.

Pun dia menyoal hubungan Lesty dan Rizky Billar yang menurutnya settingan. Keduanya menyatu karena memang sama-sama diuntungkan. “Tidak ada pernikahan di situ,” tegasnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index