Arus Lalulintas Terpantau Ramai Lancar, Kapolresta Pekanbaru Sarankan Warga Untuk Kembali Pulang

Arus Lalulintas Terpantau Ramai Lancar, Kapolresta Pekanbaru Sarankan Warga Untuk Kembali Pulang
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya saat berada di Pos PAM Ops Lilin Lancang Kuning 2020 yang berada di kompleks Purna MTQ. (RAL)

Riauaktual.com -Arus lalulintas di Jalan Jenderal Sudirman saat ini masih terpantau ramai lancar, tampak kenderaan masih hilir mudik di jalan protokol Kota Pekanbaru yang pada pukul 21.00 WIB akan diberlakukan penutupan dan pengalihan arus.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya, Kamis (31/12/2020), menyebut bahwa penutupan dan pengalihan arus akan diberlakukan sampai situasi terkendali.

"Sampai situasi tertib atau krodit, sampai situasi kepadatan berkurang. Saat ini ,kita masih menjaga jalur jalur yang sering terjadi kepadatan," kata Nandang saat berada di Pos PAM MTQ.

Personel kepolisian saat ini sudah melakukan penyisiran dibeberapa tempat yang ramai dikunjungi masyarakat untuk merayakan pergantian malam tahun.

"Kita masih memberikan himbauan kepada masyarakat yang berada diluar rumah untuk segera kembali," ulasnya.

Nandang juga menghimbau di malam pergantian tahun ini tidak ada yang merayakannya. "Agar tidak melakukan perayaan," tambahnya.

Jika masih didapati aktifitas masyarakat diluar rumah, pihaknya akan melakukan penindakan sesuai dengan aturan yang diberlakukan. (RAL)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index