Ciptakan Kondusifitas Menjelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polsek Kerumutan Tingkatkan Patroli

Ciptakan Kondusifitas Menjelang Pergantian Malam Tahun Baru, Polsek Kerumutan Tingkatkan Patroli

Riauaktual.com - Personil Polsek Kerumutan Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Bripka Rahmad anggota piket jaga Mako Brigadir Emdiyuanto dan Briptu Dicky melaksanakan kegiatan patroli, Kamis (31/12/2020).

Kegiatan tersebut sebagai bentuk pelayanan dan pencegahan gangguan kamtibmas serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Kerumutan Kabupaten Pelalawan menjelang pergantian malam tahun baru 2021.

Sasaran Patroli mulai dari objek vital, pusat perbelanjaan, perbanka , dan pemukiman warga yang dianggap rawan tindak kejahatan.

Dalam patroli tersebut Kanit Sabhara Polsek Kerumutan Polres Pelalawan Bripka Rahmad menyampaikan kepada warga agar tidak melaksanakan perayaan pergantian malam tahun baru yang dapat mengumpulkan orang banyak untuk mencegah penularan Covid-19.

"Kami tetap menghimbau kepada warga untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas dan menjamin keamanan dilingkungan masing-masing dan menghimbau warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan terutama memakai masker apabila beraktivitas di luar rumah," ucap Rahmad

Sementara itu Kapolsek Kerumutan Polres Pelalawan Iptu Fajri Sentosa, SH, M.H. mengatakan bahwa pihaknya akan meningkatkan patroli menjelang pergantian malam tahun. 

"Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,dan memberikan himbauan untuk selalu menggunakan masker mengingat pandemi covid-19 belum berakhir," ucap iptu Fajri.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index