Ternyata Gisel Bikin Video Seks dengan Pria Lain saat Masih Istri Gading, Aris Idol Kecewa

Ternyata Gisel Bikin Video Seks dengan Pria Lain saat Masih Istri Gading, Aris Idol Kecewa
Gisel buat kecewa Aris Idol. (Foto: Instagram)

Riauaktual.com - Fakta terkuaknya oknum pada video syur viral adalah Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes kini menuai sorotan. Tak terkecuali Aris Idol yang merupakan rekan sesama artis pada masa ajang pencarian bakatnya.

Aris pun turut memberikan komentarnya terkait kasus yang menyeret nama Gisella Anastasia itu. Aris mengaku kecewa setelah mengetahui dugaan perselingkuhan Gisel dengan Nobu saat masih menjadi suami Gading Marten.

Hal ini dijelaskan Aris saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (30/12/2020).

"Kecewa juga sih sebagai sahabat," ujar Gisel.

"Kecewanya sebagai lelaki, suami mengerti jugalah keadaan bro Gading. Ya pokoknya sedih juga ada, kecewa juga," lanjutnya.

Aris Idol juga mengaku tidak menyangka dengan kasus yang kini menetapkan Gisel sebagai tersangka. Ia sempat menyangkal keterlibatan Gisel dalam video syur itu. Rasa sedih dan kecewa dari Aris kepada Gisel juga turut dijelaskan.

"Yang pasti sedih banget ya. Nggak nyangka dari awal sebenarnya punya feeling nggak mungkin kan," tutur Aris sebagaimana dikutip dari Detikcom.

"Tapi kemarin dari pihak kepolisian menjelaskan bahwa itu asli ya. Yang pasti sedih nggak nyangka ada sedikit kekecewaan sih," lanjutnya.

Selain itu, Aris Idol juga turut menjawab sosok Gisel di matanya. Mantan istri Gading Marten itu disebut sangat memiliki kepribadian yang baik dan peduli dengan orang lain.

"Gisel sosok yang baik ya, dia sosok yang ramah, penuh ceria. Ya pokoknya asyiklah orangnya. Orangnya care, cuma di luar dari itu semua aku nggak mau tahu," tutur Aris.

Sebagai salah satu rekan artisnya, Aris melihat ada penerapan yang baik pada diri Gisel. Hal itu berupa ketersediaan Gisel untuk hadir dalam panggilan pemeriksaan polisi.

"Bagus sih ya cuma memang sebagai warga negara Indonesia, baiknya datang, memang harus," tutup Aris.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index