Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

Jaga Keamanan Masyarakat, Polsek Pangkalan Lesung Gencar Patroli C3

Riauaktual.com - Dalam rangka mengantisipasi tindak kriminal Curas, Curat dan Curanmor (C3) Polsek Pangkalan Lesung jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli. Sasarannya sejumlah tempat rawan, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di kecamatan Pangkalan Lesung.

Giat tersebut tetap gencar dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19 guna menjaga keamanan masyarakat di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung, Rabu (30/12/2020).

Giat patroli tersebut dilaksanakan oleh personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andy Pravenilla diikuti 4 personel lainnya.

"Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya," jelas Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin 

"melihat situasi saat ini akan memasuki pergantian tahun yang mana juga bertepatan dengan perayaan Natal dan tahun baru 2021 yang akan dirayakan oleh umat nasrani tentunya aktifitas masyarakat seperti di Bank dan pusat perbelanjaan meningkatkan, dengan itu kami Polsek pangkalan lesung akan terus melakukan kegiatan yang dapat menciptakan rasa aman dimasyarakat salah satunya dengan cara patroli ini," kata Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. "Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung," tutur Kapolsek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index