Lima Pesona Chandrika Chika yang Viral Joget Papi Chulo di TikTok

Lima Pesona Chandrika Chika yang Viral Joget Papi Chulo di TikTok
Pesona Chandrika Chika yang viral karena Joget Papi Chulo di TikTok (Foto : Instagram/@chndrika_)

Riauaktual.com - Bintang TikTok Chandrika Chika mendadak populer setelah Joged Papi Chulo di TikTok viral. Ketika joget, wanita cantik ini memamerkan senyuman manis ke kamera. Aksi gemasnya kerap menghebohkan netizen, bahkan menjadi bahan duet di berbagai media sosial.

Video goyangan pinggul Chandrika Chika yang diunggah di akun TikTok pribadi, @chikakiku, pada 28 November lalu dinilai erotis. Beberapa akun gosip pun mengunggah ulang videonya itu. Barulah belakangan ini, namanya malang melintang di media sosial hingga dunia hiburan Indonesia.

Sampai saat ini, videonya sudah ditonton 22,8 juta kali dan mendapatkan 39 ribu komentar dari para pengguna TikTok. Eksistensi akunnya pun melambung tinggi dengan 4,8 juta pengikut. Aksi TikToker wanita yang akrab dipanggil Chika ini paling banyak dicari dengan kata kunci Goyangan Chikakiku.

Inilah yang membuat nama Chandrika Chika viral. Artis ini memiliki paras cantik, senyuman manis, dan jogetan gemas yang sukses membuat kaum pria terpana. Penasaran seperti apa pesona Chika? Simak potretnya berikut ini, sebagaimana dikutip dari Okezone.com dan berbagai sumber, Senin (28/12/2020).

1. Viral joget di TikTok

Chika

Chandrika Chika viral karena video goyangannya di TikTok. Dia pamer kemampuannya dalam berjoget Papi Chulo dengan begitu santai. Wanita kelahiran 2000 ini memakai kaus cokelat yang dipadukan dengan celana jeans.

Dengan senyum manis dan kemampuan berjoget mengikuti lagu, Chika sukses membuat kaum pria tertawan. Netizen pun langsung menyerbu kolom komentar akun TikTok @chikakiku ini. “akhirnya udh ketemu ama yang klo senyum manis bet,” gombal @cogan_22.

“sakit gula gua kalo fyp beginian mulu,” ujar @sleeptillidie.

“jogetnya bidadari emang beda,” imbuh @juanaf14.

2. Mirip Ranty Maria

Chika

Setelah viral di media sosial, sosok Chandrika Chika disebut-sebut memiliki paras yang mirip artis Ranty Maria. Keduanya sama-sama memiliki wajah imut dan cantik. Kemiripannya ini disadari netizen, bahkan ada yang menyebutnya kembar beda orang tua.

“jgn jgn kembar,” kata @kentankcrunky yang tampak curiga melihat video Chika.

“dulu pengen punya anak kembar tapi sekarang pengen punya istri kembar,” rayu @wedustlr.

“sumpah mirip banget tapi synk nya beda ortu ????,” ungkap @yaelahyah6.

3. Gaya andalan kasual

Chika

Gaya kasual yang nyaman dan simpel menjadi andalan dara muda ini. Terlihat dalam foto ini, Chika mengenakan kaus putih ketat sehingga membentuk badannya yang sintal. Dia menerapkan teknik layering dengan jaket cokelat. Kedua kombinasi ini menciptakan tampilan edgy dan fashionable.

Celana jeans menjadi item yang tepat untuk melengkapi penampilannya. Tidak lupa, dia mempermanis tangannya dengan jam tangan dan cincin. Ukuran aksesorisnya kecil, memakainya secara bersamaan bisa terlihat elegan. 

4. Senyum manis

Chika

Mahasiswi cantik Universitas Sriwijaya, Palembang ini dikenal dengan senyum manisnya. Chika memiliki gigi gingsul yang membuatnya terlihat semakin menarik. Selain itu, dia sering tampil dengan riasan wajah yang natural. Pesonanya berhasil membius hati kaum pria, bahkan menimbulkan rasa candu bagi yang melihatnya.

“Senyuman mu, yang indah bagaikan candu, ingin trus ku lihat walau dari hp,” puji @ridhotwelve_.

5. Anggun berhijab

Chika

Chika tampak semakin anggun berhijab. Biasanya, dia tampil mengenakan kaus ketat, kini pesonanya berbeda dengan busana tertutup. Setelan pastel yang membalut tubuh mampu mempermanis sosoknya.

Dia memakai pashmina pink, kaus bernuansa senanda, dan rok plisket cokelat. Gayanya semakin modis dengan outer bermotif bunga-bunga yang berwarna biru dan pink. Desain sneakers boot yang kokoh mengubah penampilan kasualnya menjadi stand out dalam sekejap.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index