Jelang Tahun Baru, LMB Pangkalan Kuras Bagikan 3500 Masker ke Pengguna Jalan Lintas

Jelang Tahun Baru, LMB Pangkalan Kuras Bagikan 3500 Masker ke Pengguna Jalan Lintas
LMB Pangkalan Kuras Bagikan Masker bersama Polsek Pangkalan Kuras Bagikan Masker ke Pengguna Jalan Lintas.

Riauaktual.com - Laskar Melayu Bersatu (LMB) Kecamatan Pangkalan Kuras menggelar bakti sosial dengan membagikan masker ke pengguna jalan di Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Riau.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan, guna mencegah penularan Covid-19 menjelang tahun baru 2021. Kegiatan yang juga melibatkan Polsek Pangkalan Kuras itu, dilakukan beberapa titik diantaranya Kelurahan Sorek Satu, Simpang Beringin dan di depan Pos Lantas Polsek Pangkalan Kuras.

"Kita didampingi Kapolsek Pangkalan Kuras dan pesonil membagikan masker kepada pengguna jalan lintas baik itu roda dua dan roda empat di tiga titik ruas jalan di Kecamatan Pangkalan Kuras," ujar Ketua pelaksana, Rudi Hartono kepada riauaktual.com, Minggu (27/12/2020).

Dijelaskan Rudi, kegiatan bakti sosial ini dilakukan bersifat kemanusian dalam membantu Pemerintah memutus mata rantai pandemi Covid-19. Terlebih menjelang tahun baru ini masyarakat pengguna jalan lintas mulai padat, tentunya dengan kegiatan membagikan masker ini diharapkan mampu mencegah penularan Covid-19.

Sementara itu, Panglima Bungsu LMB Pangkalan Kuras, Nahar Efendi didampingi Datuk Bendahara Erwan mengatakan, kegiatan ini merupakan bakti sosial LBM Pangkalan Kuras untuk peduli terhadap kemanusian karena virus Corona ini sangat membahayakan kesehatan masyarakat.

"Pembagian masker ini juga mendapat dukungan dari perusahan yang berada di wilayah Pangkalan Kuras. Sebanyak 3500 buah masker yang telah kita bagikan ke pengguna jalan di beberapa titik ruas jalan di Pangkalan Kuras," terang Panglima Bungsu LMB Pangkalan Kuras usai membagikan masker.

Ia berharap pandemi Covid 19 hilang dan kembali normal seperti biasa, diharapkan juga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. "Sesuai dengan moto kami, masyarakat sehat laskar melayu pun kuat," pungkasnya. (Rik)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index