Tak Hanya Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam juga Gencar Gelar Patroli C3 

Tak Hanya Sosialisasikan Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polsek Langgam juga Gencar Gelar Patroli C3 

Riauaktual.com - Provinsi Riau urutan ke-4 dengan jumlah pasien Covid-19 terbanyak di Indonesia. 

Untuk menekan penyebaran virus tersebut, Polsek Langgam Kabupaten Pelalawan Rutin menggelar patroli mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Langgam.

Kali ini patroli dilakukan oleh personel Polsek Langgam Aipda Dedy Afrizal dan Bripka rambai di Desa Segati Kecamatan Langgam, kabupaten Pelalawan, minggu (27/12/2020).

Dalam operasi ini Polres Langgam mengedukasi warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Seperti memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan usai beraktivitas.

Tak hanya mengantisipasi Covid-19, Polsek Langgam juga menggelarkan patroli Curanmor, Curat dan Curas di wilayah hukum Polsek Langgam. Hal ini mengingat Pandemi Covid-19 sangar berdampak pada ekonomi masyarakat, sehingga memicu tingginya angka kriminalitas di era pandemi.

"Kami berharap agar masyarakat di Desa Segati yang berada di tempat-tempat keramaian dan pelayanan seperti pengunjung pasar Segati dapat bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta masyarakat dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," terangnya

Ia menambahkan, patroli dan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran Covid-19. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index