Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Laksanakan Patroli C3 Menjelang Akhir Tahun

Polsek Pangkalan Kerinci Gencar Laksanakan Patroli C3 Menjelang Akhir Tahun

Riauaktual.com - Untuk mengantisipasi tindak kriminal di tengah-tengah masyarakat, Polsek Pangkalan Kerinci jajaran Polres Pelalawan kembali melaksanakan patroli antisipasi curas, curat dan curanmor (C3) di seputaran wilayah hukum setempat, Minggu (27/12/2020).

Kegiatan ini dipimpin oleh Ipda Nur hakim didampingi 5 personil yang tergabung dalam regu Unit Kecil Lengkap (UKL) III Polsek Pangkalan Kerinci.
 
Dalam giat tersebut, petugas menyasar perkantoran Bank Riau Kepri, BRI, swalayan Indomaret dan SPBU yang ada diJalan Lintas Timur Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

“Kepada petugas security bank, toko Indomaret, spbu kita ingatkan agar waspada mengantisipasi C3. Mereka kita minta segera melapor kepada pihak kepolisian jika ada hal yang mencurigakan atau terjadinya tindak pidana,” ujar Ipda Nur hakim.

Tujuanya dari giat ini, lanjutnya, adalah untuk mempersempit ruang gerak para pelaku tindak pidana kejahatan, baik kejahatan C3 maupun kejahatan lainya.

Yang pasti, tambahnya lagi, Polsek Pangkalan Kerinci ingin mewujudkan kamtibmas yang kondusif.

“Tidak hanya itu, petugas di lapangan juga berulang kali menghimbau kepada para masyarakat yang henda berbelanja untuk kembali mengecek betul kendaraanya saat di parkiran, pastikan kendaraan sudah terkunci ganda,” ujarnya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index