Disamping Pengamanan, Kapolsek Ukui Juga Bagikan Masker Kepada Jemaat Gereja

Disamping Pengamanan, Kapolsek Ukui Juga Bagikan Masker Kepada Jemaat Gereja

Riauaktual.com - Kapolsek Ukui AKP Rifendi S.Sos.,M.Si bersama rekan dari TNI Serka Apriwan dan 3 personil Polsek Ukui melakukan pengamanan serta berbagi masker kepada jemaat gereja HKBP di Jalan Lintas Timur yang hendak melaksanakan giat ibadah, Sabtu (26/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek AKP Rifendi mengatakan, untuk diketahui bersama bahwa sampai dengan saat ini kita masih dalam masa pandemi covid-19, maka dari itu semua pihak di tuntut untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

"Pembagian masker ini adalah bentuk wujud kepedulian Polri kepada seluruh elemen masyarakat, tidak memandang suku, agama ras atau golongan, kali ini diberikan kepada jemaat gereja sehingga pada saat nanti melaksanakan ibadah bisa terlindungi dari paparan Covid-19. Disamping kita juga himbau jemaat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memperhatikan jarak tiap duduknya," sebut Kapolsek.

Kegiatan tersebut disambut positif oleh pengurus gerejaRudianto Manurung S.Th dan para jemaat, menurutnya, dengan hadirnyapolisi dan tni, tentu pihaknya merasa terjaga dan terayomi.

"Saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, selama pelaksanaan kegiatan ibadah natal nanti kami akan laksanakan sesuai arahan dengan mematuhi protokol kesehatan," singkatnya. 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index