Fakta Empat Laskar FPI yang Diburu Polisi, Pengacara Blak -blakan

Fakta Empat Laskar FPI yang Diburu Polisi, Pengacara Blak -blakan
Pengacara FPI Aziz Yanuar mendatangi polda metro jaya (pojoksatu.id)

Riauaktual.com - Bareskrim Polri masih terus memburu empat laskar khusus Front Pembela Islam (FPI), yang berhasil kabur setelah melakukan penyerangan terhadap anggota Polri di Jalan Tol Jakarta Cikampek, KM 50, Senin (7/12/2020) dinihari lalu.

Namun, hingga saat ini kubu FPI merasa aneh dengan klaim polisi yang tengah memburu 4 anggota laskar yang diklaim telah melarikan diri dalam insiden adu tembak di Tol Cikampek KM 50.

“Gak ngerti maksudnya itu siapa 4 orang itu,” kata pengacara FPI Aziz Yanuar sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id, Jumat (25/12/2020).

Aziz tak mengerti maksud kepolisian yang memburu 4 anggota FPI yang kabur itu. Sebab, saat insiden dugaan pembantaian itu mobil iring- iringan yang mengawal keluarga Habib Rizieq Shihab itu hanya berisikan 6 orang anggota laskar.

“Karena waktu kejadian dugaan pembantaian itu hanya chevrolet spin yang berisi 6 syuhada itu informasi nya dari iringan 8 mobil,” ujarnya.

Seperti diketahui, perkara kasus penyerangan anggota Polda Metro Jaya, yang berujung dengan ditembak matinya 6 laskar khusus Front Pembela Islam (FPI), di Jalan Tol Cikampek KM 50 Senin (7/12/2020) dini hari lalu, diambil alih oleh Bareskrim Mabes Polri.

Salah satu alasan diambil alih Bareskri karena peristiwa itu terjadi di wilayah Karawang, yang masuk di wilayah hukum Polda Jabar dan bukan di wilayah hukum Polda Metro Jaya.

Kini Bareskrim Polri terus memburu 4 orang pengikut Imam Besar Front Pembela Islam Rizieq Shihab yang kabur dalam insiden penyerangan anggota polri di tol Cikampek.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index