ils/ int

Ditendang Sapi Hingga Gigi Copot Tiga, Kondisi Rohim Kini Membaik

Selasa,13 Agustus 2019 - 21:40:31 WIB Di Baca : 249 Kali

Riauaktual.com - Pria paruh baya bernama Rohim (50) mengalami kejadian tak menyenangkan ketika coba menyembelih sapi kurban di Musola Al Mustaqim, Jalan Utama Selatan III, RT 2 RW 3, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (11/8) lalu

Kejadian ini kemudian viral di media sosial, karena kakek itu ditendang sapi yang hendak disembelih saat coba mengikat kaki si sapi.

Beruntung Rohim tak sampai luka parah apalagi meninggal dunia. Ketua RT 2 RW 3 Maerudin (57) menyebut sapi yang mengamuk adalah yang kedua yang hendak disembelih.

Loading...

Musola berkurban sebanyak tiga ekor sapi dan tujuh ekor kambing. Pada awalnya adalah Taufik yang bertugas mengikat kaki sapi, tapi karena tidak berhasil maka Rohim yang sepuh pun turun tangan.

“Yang paling tua itu memang Pak Rohim, makanya dia inisiatif ikat kaki sapi tapi malah ketendang,” kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (13/8)

Sapi itu berjenis sapi Jawa dengan berat sekira 300 kilogram, sapi diduga stres melihat banyak orang.

Belum lagi melihat sapi pertama dipotong. Alhasil, sapi pun mengamuk dan Rohim yang jadi korbannya.

Rohim sempat terpental hingga beberapa meter sampai akhirnya sempat pingsan. Dia pun dilarikan ke Rumah Sakit Hermina, Cengkareng guna mendapatkan pertolongan.

Untungnya akibat kejadian ini Rohim hanya mengalami patah gigi sebanyak tiga buah. Kini Rohim sudah beraktivitas normal seperti sedia kala karena tidak perlu dirawat inap.

“Kakek Rohim sempat pingsan dan berdarah di bagian mulut hidung, serta lecet di bagian bahu,” jelasnya.

 

Sumber: pojoksatu.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...