SBY saat mencium ibunya yang terbaring sakit. [Twitter/SBY]

Ibunda Terbaring Sakit, SBY Mohon Doa

Selasa,13 Agustus 2019 - 21:10:26 WIB Di Baca : 238 Kali

Riauaktual.com - Siti Habibah, Ibunda Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhyono (SBY) tengah jatuh sakit dan dirawat di Rumah Sakit Mitra Cibubur. SBY meminta kepada kepada seluruh masyarakat mendoakan untuk kesembuhan dari sang Ibunda.

Melalui akun Twitter resminya, SBY menyampaikan kabar tersebut sembari mengunggah kondisi Siti yang tengah terbaring di ruangan Intensive Care Unit (ICU). Dalam foto itu SBY terlihat sedang mencium kening sang Ibunda.

"Saya beserta keluarga mohon doa dari seluruh sahabat agar Ibunda kami tercinta Siti Habibah yang saat ini sedang dirawat di ICU dapat diangkat segala penyakitnya oleh Allah SWT dan dapat kembali berkumpul bersama keluarga tercinta. Amin," kata SBY melalui akun Twitter SBYudhoyono pada Selasa (13/8/2019).

Loading...

Unggahan SBY itu mendapatkan perhatian dari para pengikut di Twitternya. Hingga berita ini diunggah, curhatan SBY itu disukai 720 pengguna dan telah 270 kali disebar ulang.

Tak sedikit pula pengguna akun Twitter yang turut mendoakan kesembuhan dari Siti. Seperti pemilik akun @handayani_ratri yang mendoakan kesembuhan dari wanita yang akrab disapa Eyang Habibah itu.

"Yang sabar ya pepo. Semoga lekas diberi kesehatan," katanya.

 

Sumber: suara.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...