Berparas Cantik, Dokter Ranisa Hendak Diperkosa Satpam Hotel di Dalam Lift

Berparas Cantik, Dokter Ranisa Hendak Diperkosa Satpam Hotel di Dalam Lift
Satpam Abdul Jabbar ditampilkan saat konferensi pers di Polres Metro Jakarta Barat (jpnn)

Riauaktual.com - Ranisa Larasati yang berparas cantik dianiaya sekuriti Hotel Bambo Inn, Palmerah, Jakarta Barat bernama Abdul Jabar. Satpam ini ingin memperkosa dokter ini sejak di lift.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru mengatakan, dokter Ranisa Larasati mengalami luka serius di bagian kepala dan wajah karena dipukul dengan kunci inggris oleh pelaku sebanyak sembilan kali.

Akibat luka tersebut, korban harus menjalani operasi dan saat ini masih mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Harapan Kita.

“Korban masih kritis di (ruang) ICU,” kata Audie dalam keterangannya, Kamis (24/12). Adapun tujuan korban ke hotel tersebut ialah untuk mengikuti sertifikasi dokter jantung.

Korban dokter Ranisa yang hendak diperkosa satpam hotel di Jakarta Barat (facebook)

Korban gagal mengikuti sertifikasi dokter jantung karena kejadian nahas yang dialaminya.

“Korban merupakan dokter berprestasi. Jika kami melihat latar belakangnya, tahun 2014 korban merupakan 10 besar tes UN. Dia ingin sertifikasi dokter jantung, karena AJ, mungkin jadi tertunda. Kita doakan ya,” ujar Audie sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Sebelumnya diberitakan, dokter Ranisa Larasati alami luka serius karena dianiaya Abdul Jabar, sekuriti di Hotel Bambo Inn, Palmerah, Jakarta Barat pada Minggu (20/12).

Kejadian bermula saat dokter Ranisa tiba di hotel untuk mengikuti sertifikasi dokter jantung. Sebelum masuk hotel, Dokter Ranisa diarahkan Abdul untuk jalani rapid test di lantai enam.

Abdul pun menemani Ranisa ke lantai enam menggunakan lift karena Ranisa tidak memiliki kartu akses. Namun, sebelum masuk lift Abdul mengambil kunci inggris di ruang mesin.

Saat di dalam lift, Abdul mencoba mencium Ranisa tetapi korban melawan. Tiba di lantai enam, Abdul meminta uang Rp 500 ribu tetapi Ranisa hanya memberikan Rp 150 ribu.

Ranisa pun diseret ke ruang kosong dan Abdul mencoba memerkosanya.

Ranisa melawan, hal itu membuat Abdul marah dan memukul korban dengan kunci inggris.

Panik karena korban bersimbah darah, Abdul membawa Ranisa kembali ke mobilnya di basement hotel. Abdul pun kabur. Polisi berhasil menangkap Abdul Jabar sekitar 12 jam pasca-kejadian.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index