Patuhi Protokol Kesehatan, Seluruh Karyawan Holycow Steak House Pekanbaru Lakukan Rapid Antigen

Patuhi Protokol Kesehatan, Seluruh Karyawan Holycow Steak House Pekanbaru Lakukan Rapid Antigen
Holycow Steak House Pekanbaru lakukan Rapid Antigen kepada seluruh karyawan. 

Riauaktual.com - Demi mematuhi protokol kesehatan Pemerintah Kota Pekanbaru dan meningkatkan pelayanan serta kepercayaan tamu, Holycow Steak House Pekanbaru melakukan Rapid Antigen kepada seluruh karyawan. 

Program tersebut merupakan bentuk kepedulian manajemen Holycow kepada seluruh karyawan  dengan memperhatikan kesehatan, disamping demi melindungi para pengunjung dari paparan Covid-19.

"Kita harapkan tamu tidak khawatir dan merasa cemas ketika berkunjung ke Holycow, semua protokol kesehatan sudah kami terapkan guna mendukung kenyamanan dan keselamatan setiap tamu serta karyawan," ujar sang owner, Junedy ketika berbincang berasama wartawan, Kamis (24/12/2020).

Kedepannya, sebut Junedy, kegiatan Rapid Antigen akan rutin diadakan untuk mendeteksi antibody dan virus, sehingga kesehatan karyawan akan tetap terjamin.

Holycow Steak House Pekanbaru lakukan Rapid Antigen kepada seluruh karyawan.

Program rapid Antigen ini juga sejalan dengan penerapan protokol kesehatan lainnya sebelum berkunjung ke Holycow, seperti mempersilahkan tamu mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer. 

Kemudian pengecekan suhu tubuh menggunakan alat termogun, dan mewajibkan seluruh karyawan  untuk selalu menggunakan masker dan menjaga jarak bagi para tamu.

"Area Holycow Steak House dipastikan selalu steril dengan rutin dilakukan pembersihan dan penyemprotan desinfektan secara berkala," pungkas Junedy. (Don)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index