Ketahuan Selingkuh, Penis Pria Ini Dipasangi Penjepit oleh Istrinya, Untung Bisa Diselamatkan

Ketahuan Selingkuh, Penis Pria Ini Dipasangi Penjepit oleh Istrinya, Untung Bisa Diselamatkan
ilustrasi penjepit logam | indonesian.sheetmetalstampingparts.com

Riauaktual.com - Seorang pria di Ukraina harus dilarikan ke rumah sakit, setelah merasakan sakit yang luar biasa karena hukuman dari istrinya, yang menjepit penis dengan penjepit logam.

Dilansir dari Daily Mail via Kompas.com, melaporkan bahwa pria yang dirahasiakan identitasnya itu tiba-tiba terbangun dari tidurnya dan merasakan sakit yang luar biasa. Kemudian dia melihat alat kelaminnya sendiri dalam kondisi terjepit dan membengkak akibat jepitan dari penjepit logam.

Pria yang berusia 40 tahun itu pun berupaya untuk melepaskan penjepit yang membuat penisnya itu tersiksa. Sayangnya, segala upaya yang dia lakukan sama sekali tidak membuahkan hasil.

Bahkan penjepit logam yang mencekik penisnya itu sama sekali tidak bergerak. Oleh karena itu, dia kemudian dilarikan ke rumah sakit Zaporizhia, selatan Ukraina.

Pria itu pun langsung diperiksa oleh tim dokter. Meski begitu, tim dokter pun tidak bisa langsung bertindak, karena mereka tidak memiliki peralatan yang memadai. Akhirnya tim dokter pun memanggil tim penyelamat yang bernama "Kobra".

Akhirnya tim penyelamat pun memutuskan untuk memotong penjepit logam tersebut dengan menggunakan gergaji putar, untuk bisa melepaskannya dari penis si pria.

Dalam proses pemotongan tersebut, banyak kendala yang dihadapi oleh para tim penyelamat. Salah satu kendalanya adalah munculnya percikan api akibat gesekan antara penjepit logam dengan gergaji.

Selain itu, saat bergesekan penjepit tersebut juga menjadi panas. Akibatnya tim Kobra harus beberapa kali menuangkan air untuk mendinginkannya.

"Kami beberapa kali menghadapi kejadian serupa. Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apa pun yang menempel di tubuh," kata Nekhoroshev.

Nekhoroshev melanjutkan, mereka berhasil memotong penjepit itu dari penis si pria.

"Dia tetap akan menjadi ayah di masa depan," guraunya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index