Tak Lama setelah Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Ternyata Sempat Menikah Lagi

Tak Lama setelah Lina Jubaedah Meninggal, Teddy Ternyata Sempat Menikah Lagi
Teddy, suami almarhumah Lina.

Riauaktual.com - Fakta mengagetkan terungkap dari kehidupan Teddu Pardiana, suami almarhumah Lina Jubaedah di tengah hebohnya kabar perebutan harta warisan istrinya.

Pasalnya, pria yang ditinggal wafat mantan istri Sule itu ternyata sempat menikah tak lama setelah Lina meninggal.

Hal ini terkuak lewat pernyataan Opick Erlanggga, Ketua RW 03/RT 1O Pasir Sangga, tempat tinggal Teddy.

Dia menyebutkan Teddy menikah selama empat bulan namun telah ditinggalkan sang istri. Namun, siapa nama perempuan istri baru Teddy itu tidak diketahui.

“Empat bulanan nikah siri, engak tahu (nama istri Teddy) enggak ada laporan pas nikahnya, baru nikah empat bulan, ditinggalin Kang Teddy sama istrinya,” ujarnya seperti dalam video GTV yang diunggah akun @lambe_turah, Minggu (20/12/2020).

Dijelaskannya, dirinya tahu pernikahan Teddy dari laporan warga hingga dirinya menyampiri Teddy. “Warga yang kasih laporan, (istri) sudah tidak di sini,” timpalnya.

“Kalau saya tahu istrinya dari Tasik (Tasikmalaya), (statusnya) janda. Nikahnya di sini, saya tahu dari laporan dari warga. (Soal) cerai enggak tahu ya, yang tahu sudah tinggali,” tambahnya.

Opick menyebut Teddy baru menjadi warganya selama tujuh bulan. “Sampai sekarang belum warga tetap sini,” lanjutnya.

Teddy, kata Opick juga sepengetahuannya tidak memiliki pekerjaan. “Saya lihat beliau enggak ada kerja. Ada aja di rumah. Sekali-kalinya keluar rumah, ke rumah sudara atau belanja,” ungkapnya.

Dia menyebut rumah yang ditempati Teddy adalah rumah pribadi. “Rumah sendiri,” tegasnya sebagaimana dikutip dari Pojoksatu.id.

Seperti diketahui, almarhum Lina bercerai dari Sule tahun 2018 dan kemudian menikah dengan Teddy dan telah dikaruniai seorang putri. 4 Januari 2020, Lina meninggal dunia saat putrinya masih hitungan bulan.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index