Polsek Pangkalan Kuras Gelar Bakti Sosial

Polsek Pangkalan Kuras Gelar Bakti Sosial

Riauaktual.com - Polsek Pangkalan Kuras Jajaran Polres Pelalawan menggelar bakti sosial peduli terhadap sesama yang membutuhkan terdampak Covid-19, Rabu kemarin (16/12).

Kegiatan bakti sosial ini diwujudkan dengan bantuan sembako yang dilakukan dalam rangka untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak oleh Covid-19. 

Sebanyak 150 paket bantuan berupa beras untuk 150 KK dibagikan ke masyarakat penerima bantuan dengan suasana penuh kebersamaan di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras Kabupaten Pelalawan.

Kegiatan baksos yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek pangkalan kuras, Panit binmas II Aipda Sri Maryati yang dipimpin oleh Panit I Binmas Polsek pangkalan kuras Aiptu Zulkarnaen

"Giat bakti sosial ini juga membantu meringankan kebutuhan warga yang berdampak Covid 19," kata Aiptu Zulkarnaen

Lebih lanjut, Husni salah satu warga Kelurahan Pangkalan kuras yang mendapat bantuan sembako mengaku sangat terbantu dengan adanya bansos dari Polsek pangkalan kuras. 

"Sangat terbantu, apa lagi selama pandemi Covid-19 kondisi perekenomian semakin sulit. Terima kasih Polsek pangkalan kuras semoga Polri semakin mengayomi masyarakat," Tutur Husni. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index