Hari ini Polsek Ukui Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Hari ini Polsek Ukui Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Riauaktual.com - Polsek Ukui jajaran Polres Pelalawan menyalurkan bantuan Sembako berupa beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kanit intel ipda deddy c.h tobing pimpin pembagian bantuan sosial tersebut  didampingi 6 anggota polsek ukui lainnya, Kamis (17/12/2020).

Bantuan berupa beras sebanyak 100 karung masing-masing sebesat 5 Kg tersebut diserahkan langsung kepada masyarakat terdampak covid-19 dengan mendatangi rumah masyarakat.

Kapolsek Ukui Akp Rifendi S.Sos.,M.Si menjelaskan iya benar hari ini kita serahkan bantuan beras yang hari kemarin kita ambil di polres pelalawan sebanyak 100 sak/ karung beras, setalah melewati padatnya kegiatan dan kita lakukan pendataan ulang kepada masyarakat terdampak covid-19. 

"Alhamdulillah hari ini kita dapat menyerahkan langsung bantuan sosial ini kepada masyarakat dengan mendatangi kerumah masing-masing, tiap-tiap masayarakat yang terdampak covid19 mendapatkan bantuan sosial berupa 2 sak/karung beras" ujarnya.

"Ditengah sulitnya ekonomi ini tentunya harapan kita semua masyarakat terdampak covid yang mendapatkan bantuan sosial ini  dapat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari, selain itu dengan hadirnya kepolisian langsung mewakili pemerintah juga merupakan bentuk kepedulian negara terhadap masyarakat yang terdampak covid" ungkapnya.

"Dalam kesempatan itu Kapolsek juga mengingatkan kepada personelnya agar selalu mengimbau masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, dengan begitu laju penyebaran virus itu sendiri dapat kita cegah, sehingga nantinya wabah ini dapat berakhir dan kita dapat beraktifitas seperti biasa tanpa harus menerapkan disiplin protokol kesehatan," tutup kapolsek. (rilis)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index