Penampakan Model Cantik Pembunuh Ibu Kandung, Tatapan Matanya Dingin!

Penampakan Model Cantik Pembunuh Ibu Kandung, Tatapan Matanya Dingin!
Anna tatapan matanya dingin (Foto: Inst Anna)

Riauaktual.com - Seorang model Instagram Anna Leikovic, 21 tahun, sungguh tak punya jiwa. Dengan tak berperasaan dia menikam ibu kandungnya sendiri dan mengeluarkan jantungnya hidup-hidup.

Ini merupakan salah satu metode pembunuhan tersadis dan berdarah dingin. Bahkan dia mencongkel jantung ibunya dengan pisau dapur.

Lalu si cantik berhati iblis ini mandi dengan tenang dan menemui pacarnya usai membantai ibunya. Perempuan asal Moldova ini kemudian mendapat kecaman luar biasa dari netizen yang merasa muak. Namun memang model ini begitu cantik dan memesona, tak ada yang menyangka mampu berbuat sedemikian keji. Lalu bagaimana penampakan Anna Leikovoc?

1. Pakai blus merah

Anna

Anna terlihat menggunakan blus dengan model sleeveless berwarna merah. Blus yang dipakainya memiliki aksen tali merah dan hiasan berwarna emas di dadanya. Untuk melengkapi penampilannya, Anna menggunakan kacamata berbingkai tipis dan jam tangan berwarna senada.

Anna menggunakan makeup yang cukup natural secara keseluruhan. Dia menggunakan alis tebal yang cukup lurus. Warna lipstick yang digunakan senada dengan merahnya blus tersebut. Dia memang terlihat cantik, namun tatapan matanya sangat dingin.

2. Tatapan dingin

Anna

Dalam unggahan terakhirnya di Instagram, Anna terlihat berfoto selfie. Anna menggunakan lipstick warna bibir untuk bibirnya yang besar. Untuk alis, dia menggunakan produk alis cukup tipis membingkai alisnya. Dia tidak terlihat menggunakan eyeshadow sehingga memberikan efek makeup yang natural.

Tapi tetap saja, dia konsisten dengan tatapan matanya yang dingin. Bahkan dia menuliskan caption, "Angel in the flesh." Sungguh mengerikan ya!

3. Suka berbaju merah

 Anna

Anna kembali terlihat dengan tatanan rambut model ponytail. Mengenakan halter neck top berwarna merah, ini menunjukkan kesukaannya akan warna merah. Riasan matanya kali ini terkesan natural dengan eyeliner dan bulu mata yang tidak tebal. Namun tetap saja tatapan matanya dingin.

4. Pakai baju putih

 Anna

Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini Anna tampil dengan makeup yang cukup bold. Alisnya dibingkai rapi dengan warna cokelat tua. Menggunakan eyeshadow berwarna gelap dan bulu mata lentik, riasan mata Anna memberikan kesan mata yang dalam. Anna menggunakan lipstick berwarna merah agak gelap.

Untuk penampilannya, mahasiswa kedokteran ini menggunakan Off of Shoulder Top berwarna putih. Meski dia cantik, keadilan tetap harus ditegakkan, dia wajib dihukum atas perbuatan kejinya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index