Glenca Chysara, si Elsa Ikatan Cinta yang Bikin Gemas

Glenca Chysara, si Elsa Ikatan Cinta yang Bikin Gemas
Glenca Chysara (Foto : Instagram/@glencachysaraofficial)

Riauaktual.com - Sosok Elsa diperankan Glenca Chysara menjadi perhatian khusus bagi penonton setia drama Sinetron Ikatan Cinta di RCTI. Peran antagonis yang dimainkannya sukses membuat orang lain kesal.

Di Ikatan Cinta, Elsa merupakan seorang model, dan memiliki tubuh yang ideal. Serta pakaian yang dikenakannya selalu tampil fashionable, dan cantik.

Ternyata Glenca juga pernah menjadi model di awal-awal kariernya. Ia pun kerap membagikan potret ootd-nya (outfit of the day) di akun Instagramnya @glencachysaraofficial.

Gaya Glenca Chysara sangat modis dan stylish. Berbeda dari Elsa, Penampilan Glenca Chysara pun terlihat manis karena sering tersenyum, berikut potretnya sebagaimana dikutip dari Okezone.com.  

White off dress

Glenca Chysara

White off dress dengan lengan panjang dipilih Glenca untuk tampil lebih minimalis, simpel, namun tetap membuatnya tetap manis. Selain itu makeup look yang dipilihnya pun nampak lebih natural. Glenca menggeraikan rambut panjangnya, sambil sedikit diikat bagian atasnya. "Cantik banget kak," kata @doang***

Tampil feminin

Glenca Chysara

Blouse bernuansa nude, rok tutu mini hitam, dan heels cokelat membuat penampilan Glenca tampak feminin, meski dengan pakaian minimalis. Ia berpose di depan sebuah ruangan dengan kaca besar. Menggunakan rok tutu mini, memperlihatkan kaki jenjang mulusnya.

"Post ulang karena akunya kejauhan ceunah," tulis Glenca Chysara dalam keterangan fotonya itu.

Kasual

Glenca Chysara

Tak hanya tampil feminin, Glenca juga kerap mengenakan pakaian kasualnya seperti dalam foto yang diunggahnya ini. Glenca memakai kaos lengan pendek, celana jeans, sandal jepit, tas hitam dan kacamata.

"Bodynya bagus kaya Lisa Blackpink," ujar @ancite***.

Pakaian berkuda

Glenca Chysara

Dalam fotonya ini Glenca memakai pakaian khusus berkuda lho. Long blazer dan manset hitam, celana jeans, belt, boith serta helm membuatnya terlihat lebih menawan,ya.

"Kudanya mana?" Kata @donifa***

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index