Anya Keringetan, Netizen: Maaf Pikiranku Kemana-mana

Anya Keringetan, Netizen: Maaf Pikiranku Kemana-mana
Photo : Instagram @anyageraldine Anya Geraldine.

Riauaktual.com - Selebriti muda nan cantik, Anya Geraldine seolah selalu saja dinantikan kabar kesehariannya oleh para penggemar dan segenap netizen yang budiman. Cewek imut ngegemesin tersebut seakan kerap mengundang warganet untuk bisa melirik feed media sosial sang gadis manis tersebut.

Cocoknya lagi, rupanya Anya pun sangat memiliki pesona untuk selalu membagikan pose-pose menariknya untuk dibagikan dalam akun media sosial pribadinya.

Kali ini, Anya mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose dengan setelan bersepeda lengkap dengan helmnya pula. Lantas seperti apa cerita selanjutnya dari postingan Anya itu? simak ulansannya berikut ini.

Dalam foto tersebut, pakaian Anya yang basah bermandikan peluh usai menagayuh sepedanya pun justru jadi perhatian netizen yang ramai di kolom komentar.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anya hanya menuliskan pesan singkat “selamat pagi”. Sontak saja, foto Anya Geraldine tersebut mendapat banyak respons dari warganet.

Hingga artikel ini dibuat, foto itu sudah mendapat lebih dari 900 ribu likes, dan mendapat lebih dari 13 ribu komentar yang antusias menanggapi segarnya wajah cantik Anya usai bersepeda.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan Anya tersebut, tak sedikit dari mereka yang memberi komentar lucu.

“Ashiappp anak pagi euy,” tulis komentar seorang netizen. “Ketat kayak protokol kesahatan,” ungkap netizen lainnya sebagaimana dikutip dari Viva.co.id.

“Balik kamar mandi lagiAda yg basah tp bukan ketekkk ..,” jelas komentar netizen lainnya.”Maafkan dengan pikiranku yg kemana2,” kata netizen lagi.

Ini bukan kali pertama Anya Geraldine membuat kehebohan di Instagram. Diketahui, Anya memang kerap membuat kehebohan dan berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto-foto yang ia unggah ke Instagram pribadinya.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index