Tunangan Adipati Dolken yang Bikin Cewek Patah Hati

Tunangan Adipati Dolken yang Bikin Cewek Patah Hati
Pesona kecantikan Canti Tachril tunangan Adipati Dolken (Foto : Instagram/@cantitachril)

Riauaktual.com - Adipati Dolken telah melamar Canti Tachril, pilihan hatinya untuk menjadi istri. Momen lamaran tersebut rupanya menjadi hari patah hati se-Indonesia.

Foto prewedding Adipati Dolken dan Canti Tachril pun tersebar di media sosial dengan penuh kemesraan. Wajar saja jika Adipati Dolken jatuh hati pada Canti, habisnya cewek ini memang cantik banget sih.

Penasaran seperti apa pesona Canti Tachril? Mengutip akun Instagram pribadinya @cantitachril, berikut keempat potretnya.

Gaul abis pakai crop top biru

Canti Tachril

Saat berpose di depan tembok klasik, Canti terlihat gaul abis berkat atasan berupa crop topnya. Crop top bernuansa biru itu juga memiliki potongan v-neck yang membuat dirinya terlihat semakin cantik.

Selain itu, Canti juga memadukan atasan tersebut dengan celana jeans yang kekinian banget. Supaya makin gaul, ia pun mengenakan kacamata bernuansa merah.

 

Kece pakai skinny skirt

Canti Tachril

Jika sebelumnya Canti tampil gaul pakai jeans, kini ia mencoba sentuhan feminin dengan mengenakan skinny skirt bernuansa merah. Ia pun terlihat semakin kece saat memadukan rok tersebut dengan kaus oblong bernuansa hitam.

Untuk mendapatkan sentuhan yang senada, Canti Tachril pun mengenakan sepatu boot yang juga bernuansa hitam. Tak lupa, ia juga mengenakan anting sebagai aksesorisnya.

Cool pakai sweater

Canti Tachril

Saat berlibur ke New Zealand beberapa waktu lalu, Canti terlihat sangat cool dengan balutan sweater rajut dengan motif bergaris. Sweater kece itu pun dipadukan dengan celana high waist bernuansa hitam.

Supaya makin cool, Canti pun mengenakan kacamata hitam. Ia juga membawa sebuah tablet yang diangkatnya ke atas.

Santuy di kolam renang

Canti Tachril

Anti mainstream, Canti mencoba untuk foto santuy di kolam renang yang tidak memiliki air. Ia pun memejamkan mata yang menggambarkan bahwa dirinya sangat menikmati momen tersebut.

Ia juga tampak cantik dengan perpaduan kaus hitam dan celana jogger. Tak lupa, ia pun memakai masker selama melakukan aktivitas di luar rumah.

 

 

Sumber: Okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index