Kasmarni Sebut Kemenangan Sudah didepan Mata, Jangan Percaya Survey Versi Mereka

Jumat, 04 Desember 2020 - 20:58:20 WIB Di Baca : 747 Kali


Riauaktual.com - Calon bupati Bengkalis nomor urut 3, Kasmarni, S. Sos, MMP makin berkobar semangatnya disisa waktu kampanye yang tinggal 1 hari lagi. Saat kampanye dialogis dua titik di Jalan Damai dan Jalan Karang Anyer Duri jelang Jumat (04/12/2020) tadi. Kasmarni membakar semangat warga dan pendukungnya untuk terus mengoptimalkan segenap kekuatan untuk memenangkan pasangan Kasmarni-Bagus (KBS). Mantan Camat Pinggir ini juga menghimbau agar warga dan relawan tak terpengaruh hasil-hasil survey yang sengaja dihembuskan paslon lain untuk klaim kemenanganya.

"Lawan politik telah menyebar survey kalau mereka yang paling tinggi suaranya. Ini klaim sepihak, seolah-olah suara mereka yang paling tinggi dan suara kita yang kecil dan rendah. Jangan percaya klaim itu. Yakin dan percaya kemenangan sudah didepan kita," ujar Kasmarni bersemangat.

Disampaikannya, kekuatan dukungan 5 partai politik pengusung ditambah militansi emak-emak serta milenial diyakini akan menjadi mesin politik yang tak terbendungkan. Belum lagi dukungan penuh masa pendukung, simpatisan dan relawan.

"Yakinlah bersama kita bisa. Jangan terpengaruh klaim kemenangan yang sengaja dihembuskan. Teruslah bergerak. Rebut hati dan simpati masyarakat. Pastikan KBS selalu di hati dan coblos nomor 3 di tanggal 9 Desember nanti," himbau mantan staf ahli Bupati Bengkalis ini.

Kasmarni pun mengajak agar warga, masa pendukung, terkhusus emak-emak untuk terus bergandeng tangan memastikan kemenangan KBS. Harapannya jika nanti KBS menjadi bupati dan wakil bupati semuanya  bisa bersama memberi warna bagi arah pembangunan Bengkalis lima tahun kedepan.

"Mari kita sama-sama bergandeng tangan menuju perubahan kabupaten Bengkalis yang lebih baik. Emak-emak terkhususnya harus memberi warna agar peran sertanya dan keterlibatannya menjadi semangat baru bagi arah pembangunan ini," jelasnya lagi.

Dukung KBS dari Hati Nurani
Sementara itu saat kampanye di titik kedua Jalan Karang Anyer Duri, Kasmarni mendapat dukungan luar biasa dari warga. Tidak hanya sekedar kata-kata tapi juga dukungan dari lubuk hati terdalam.

"Pilihan kami hanya ibu Kasmarni. Hanya ibu yang ada di hati kami. Kami siap memenangkan ibu di sini," ujar Daryanto tokoh masyarakat setempat.

Dengan suara tercekat menahan tangis, Daryanto melanjutkan orasinya. Dia mengikuti setiap kampanye yang dilaksanakan Kasmarni di sekitar daerah yang dijangkaunya. Hari ini, Kasmarni datang ke pemukimannya hingga membuat dia bahagia.

"Tak ada ragu lagi. Ibu pilihan hati kami. Segenap daya dan upaya akan kami lakukan untuk memenangkan ibu," ujarnya.

Senada Dewi tokoh perempuan setempat juga menyebut siap memenangkan KBS dari pintu ke pintu. "Jangan ragu jangan bimbang kami siap memenangkan ibu. Hanya ibu satu-satunya calob bupati yang ada di hati kami," jelasya.

Tak beda dukungan lain juga disampaikan Lamhot Nainggolan tokoh masyarakat sekaligus mantan anggota DPRD Bengkalis itu. Lamhot menyakini Kasmarni akan menyapu bersih suara "Halak Kita" karena kedekatan dan jiwa nasionalis yang dimilikinya.

"Kami pastikan suara "Halak Kita" untuk ibu. Ibu orang yang nasionalis yang bisa menjadi pemersatu ras, suku dan agama," tegasnya.

Kasmarni Diulosi

Bentuk kecintaan terhadap sosok calon bupati yang merakyat ini, sejumlah warga Batak yang hadir di Kampanye Jalan Rokan itu pun mengulosi Kasmarni. Mereka meyakini ulos itu akan makin menguatkan Kasmarni untuk memenangkan Pilkada Bengkalis ini.

"Ulos ini bentuk cinta dan inisiatif dari hati terdalam kami. Biar pihak lain tak mengklaim dukungan kami dan ibu makin mantap melangkah jadi bupati," ujar Manuasi Nanggolan yang mengulosi Kasmarni bersama Lamhot Nainggolan. (Put)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com