Celine Evangelista Pamer Body Goals di Pinggir Kolam Renang

Celine Evangelista Pamer Body Goals di Pinggir Kolam Renang
Celine Evangelista (Foto : Instagram/@celine_evangelista)

Riauaktual.com - Melihat penampilan Celine Evangelista mungkin Okezoners tidak menyangka jika dia ibu dari empat orang anak. Istri dari Stefan William ini kerap memperlihatkan body goals-nya yang mungkin membuat para ABG iri.

Karenanya tak salah jika Celine Evangelista sering dijuluki hot mommy oleh netizen. Baru-baru ini, Celine mengunggah potret cantik dirinya dengan body goals yang bikin kaum pria susah kedip.

Celine Evangelista

"ben dino ngelu mikirno awak, coba lek kalian lebih seneng badanku ngene opo di kuru no maneh?," tulis Celine dalam bahasa Jawa yang jika diartikan, "Setiap hari pusing mikir badan, coba kalau kalian lebih seneng badan aku kaya gini apa dikurusin lagi."

Sementara itu, dalam foto ini dia mengenakan midi dress coklat muda dengan detail sabrina shoulder, sehingga body goals Celine begitu terlihat. Senyumnya yang manis menambah pesona Celine di foto ini.

Selain itu, Celine mengenakan heels transparan yang kekinian banget. Dia juga melengkapi penampilannya dengan menjinjing shoulder bag baby blue.

Netizen pun dibuat terpesona dengan penampilan Celine Evangelista. Selain mengagumi kecantikannya, body goals Celine juga bikin netizen iri.

Celine Evangelista

Menurut mereka, Celine tidak perlu menguruskan badannya lagi. Tapi, bagi netizen, bagaimanapun penampilan Celine, tetap saja cantik.

"Cantikkkkk keterlaluan ???? body goals ????????????," tulis @ichaannisafaradila

"Fress cantiknya ????," puji @bolebelanja_irapop

"jangan dikurukan mam.. bagus begindang????," tutur @yuning7693

"Terserah mami tetep cantik????," tulis @lisamaya_indriani

"Makin awet muda????????????????????best deh," puji @niningsanip81

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index