Wanita Ini Datang ke Pernikahan Mantan Suami 1 Bulan Setelah Akta Cerai Keluar

Wanita Ini Datang ke Pernikahan Mantan Suami 1 Bulan Setelah Akta Cerai Keluar
Wanita datangi pernikahan mantan suami (Foto : TikTok/@balqismoeet)

Riauaktual.com - Belum lama ini netizen dihebohkan dengan unggahan video singkat di akun TikTok Leni Balqis Hibatillah @balqismoeet. Unggahan tersebut menjadi viral karena memperlihatkan seorang wanita yang mengenakan kebaya dan hijab berwarna merah muda sedang datang ke pesta pernikahan. Menariknya, wanita tersebut ternyata datang ke pesta pernikahan mantan suaminya sendiri.

Dalam unggahan tersebut, wanita itu tampak mengantre untuk memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai pengantin di atas pelaminan. Meski yang menikah adalah mantan suaminya, namun wanita ini terlihat tegar dan justru dengan berbesar hati memberikan ucapan selamat karena telah memperoleh tambatan hatinya yang baru.

Viral

“Ke nikahan mantan suami, padahal baru sebulan akta cerai keluar #sabar hyungg. Semoga ada ganti yang lebih baik,” tulis caption unggahan tersebut sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Dalam sekejap unggahan tersebut menjadi viral dan telah mendapatkan like hampir 30 ribu dan lebih dari 800 komentar. Banyak netizen yang memberikan dukungan pada sosok perempuan berkebaya merah muda itu supaya dapat tabah menghadapi kenyataan tersebut.

“Pernah di undang mantan tapi aq sobek undangannya. Karena nikahnya sama sahabat aq sendiri (dikhianati) sakit banget njir,” tulis seorang netizen.

“Sehat selalu ya teteh cantik. Pasti Allah punya rencana yang paling Indah dan ngasih jodoh yang lebih baik dari mantan suami teteh,” ucap netizen kedua.

Sementara netizen ketiga menulis: “Gak apa-apa bun, anggap saja bukan jodoh. Persaudaraan tetap jalan. Apalagi kalau anak.”

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index