Sempat Viral, Buaya Berkalung Ban Kembali Muncul, Sosok Wanita Misterius Ini Coba Mendekati

Jumat, 04 Desember 2020 - 07:31:57 WIB Di Baca : 1013 Kali


Riauaktual.com - Beberapa tahun yang lalu, sempat heboh kemunculan sosok buaya yang berkalung ban di Palu, Sulawesi Tengah.

Sosok Buaya muara tersebut menyita perhatian publik dalam negeri hingga internasional. Pasalnya Ban yang melingkar di bagian leher buaya tersebut diduga tersangkut di lehernya sejak kecil hingga dewasa dan sulit dilepaskan.

Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sulawesi Tengah pun sempat mengizinkan sejumlah pihak yang akan membantu untuk melepas ban yang tersangkut.

Beberapa diantaranya yang telah berusaha membantu adalah Panji, pecinta reptil yang sosoknya sangat dikenal publik dengan sapaan Panji Petualang yang dikenal akan keberaniannya terhadap hewan-hewan buas terutama reptil.

Tak hanya Panji, ada juga presenter Australia, Matt Wright yang berkolaborasi bersama pemerhati reptil Chris Wilson dalam operasi penyelamatan pada Februari 2020 silam. Namun usaha keduanya tidak membuahkan hasil.

Video wanita dekati buaya

Beberapa hari lalu tepatnya Selasa (01/12/2020) dalam video yang dibagikan akun instagram @infopalu memperlihatkan kemunculan kembali buaya tersebut.

Namun ada yang janggal dalam video tersebut. Terlihat seorang ibu mengenakan daster berwana merah yang dipadukan dengan hijab motif kembang-kembang berusaha mendekati buaya tersebut.

Dalam video, posisi berdiri sang ibu sangat dekat dengan buaya tersebut dan diduga akan berusaha melepas ban yang mengalungi leher buaya.

Buaya akhirnya kabur

Dalam video, si buaya telihat membuka mulut, sedangkan sang Ibu berdiri di dekatnya. Dari kejauhan, sejumlah warga tampak menonton keduanya.

“Ayo buk tarik bannya” teriak seseorang yang berada di lokasi.

Namun wanita berhijab berusaha tenang hingga ada seorang pria yang kemudian menghampiri wanita tersebut. Namun saat akan didekati buaya berkalung ban kembali masuk ke sungai.





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com