Tim F3 Agency Media Partner Jalin Mitra Kerjasama Dengan Isabell's Beauty Treatment

Tim F3 Agency Media Partner Jalin Mitra Kerjasama Dengan Isabell's Beauty Treatment

Riauaktual.com - Dengan situasi iklim tropis yang tidak menentu di kota Pekanbaru-Riau, membuat para wanita mencari solusi yang terbaik untuk memenuhi kebutuhan pribadi dalam hal merawat Kecantikan tubuh dan wajah.

Dengan situasi tersebut klinik kecantikan merupakan solusi yang terbaik untuk mengatasi kebutuhan wanita yang ingin tetap sehat dan cantik.

Selain itu juga, situasi pandemi Covid-19 pada saat yang ini, sangat dituntut bagi setiap orang untuk menjaga imun tubuh agar tetap baik dan terjaga. Klinik Kesehatan dan Kecantikan merupakan tempat untuk mencarinya solusi tersebut.

Isabell's Beauty Treatment merupakan Klinik Kesehatan dan Kecantikan yang sudah maju dan terkenal di kalangan masyarakat. Walaupun pada saat ini sangat pesat nya persaingan klinik-klinik Kecantikan dan Kesehatan yang ada di kota Pekanbaru-Riau pada saat ini, Isabell's Beauty Treatment tetap maju dan menjalankan peran nya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien atau konsumen nya.

Walaupun sudah maju dan terkenal hal ini tidak cukup bagi Isabella Desi Wardani STP selaku Pimpinan sekaligus Owner dari Isabell's Beauty Treatment, Solusi yang tepat adalah F3 Agency Media Partner.

Kunjungan dan silahturahmi dari Tim F3 Agency Media Partner ke Klinik Kesehatan dan Kecantikan Isabell's merupakan langkah awal dan tepat untuk menjalin Mitra Kerjasama, Selasa (1/12/2020) kemarin.

Isabela mengatakan, dengan adanya kerjasama antara F3 Agency Media Partner dengan Isabell's Beauty Treatment diharapkan mampu memperkenalkan memberikan pemahaman lebih dalam tentang pentingnya Kesehatan dan Kecantikan tubuh dan Wajah kepada seluruh kalangan masyarakat.

Aidil Fitri selaku pimpinan F3 Agency Media Partner sangat mengapresiasi sekali atas terjalinnya Mitra Kerjasama bersama Isabell's Beauty Treatment.

"Suatu kehormatan yang sangat besar bagi kami dapat menjalin Mitra Kerjasama dengan Isabell's Beauty Treatment," kata Fitri

"Semoga dengan Mitra Kerjasama ini dapat mempererat silahturahmi dan mampu mempublikasikan kepada masyarakat terkait Dunia Kesehatan dan Kecantikan, terutama program Kesehatan dan Kecantikan yang ada di Isabell's Beauty Treatment," terangnya lagi.

"F3 Agency Media Partner akan maju bersama Isabell's Beauty Treatment, selain itu kami Tim F3 Agency akan berusaha yang terbaik dan semaksimal mungkin,mengemban amanah yang sudah diberikan kepada kami," pungkasnya. **

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index