Reruntuhan bangunan yang menewaskan wanita hamil di Malaysia dan tiga pekerja, termasuk satu asal Indonesia.

Ngeri, Tubuh Wanita Hamil Hancur Ditimpa Bangunan Rubuh, Suami Tewas Saat Menyelamatkannya

Senin,22 Juli 2019 - 08:57:59 WIB Di Baca : 542 Kali

Riauaktual.com - Situs konstruksi selalu berbahaya, dan tindakan pencegahan keamanan tidak boleh dianggap enteng.

Minggu, 21 Juli 2019. Sebuah tragedi terjadi, ketika seorang wanita hamil dihancurkan hingga meninggal di lokasi konstruksi di Sungai Buloh.

Menurut The Star, wanita berusia 29 tahun itu tertimpa tangga yang ambruk, dan tiga pria bergegas untuk menyelamatkan, salah satunya adalah suaminya.

Loading...

Norazam Khamis, direktur Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Selangor, menerima telepon darurat pada pukul 12:57 malam hari tadi. Dan sebuah mobil pemadam segera dikirim ke rumah berlantai dua, yang dibangun sebagian di Kampung Matang Pagar, Sungai Buloh. Sebanyak tujuh personel diperintahkan untuk menyelidiki tempat kejadian.

Sayangnya, ketiga lelaki itu tersengat listrik hingga mati ketika mereka berusaha mengeluarkan korban dari reruntuhan, karena arus listrik mengalir di tempat kejadian setelah keruntuhan.

Dari foto-foto itu, hanya puing-puing yang runtuh yang bisa dilihat, dan para korban tertimbun di bawahnya. Juga dikonfirmasikan bahwa para korban terdiri dari tiga orang Malaysia dan satu pekerja Indonesia.

Pada saat ini, tidak dikonfirmasi mengapa wanita hamil itu hadir di lokasi konstruksi.

 

Sumber: rakyatku


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...