Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Busana

Selebgram Alexis Sharkey Ditemukan Meninggal Dunia Tanpa Busana
Selebgram Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia tanpa busana. Dok. Instagram

Riauaktual.com - Sosok selebgram Alexis Sharkey ditemukan meninggal dunia dengan keadaan telanjang pada akhir pekan lalu setelah dikabarkan hilang hampir seharian. Dara berusia 26 tahun itu ditemukan oleh warga di pinggir jalan dekat dengan hotel bintang empat yang berjarak 3 mil dari apartemen miliknya di Houston, Amerika Serikat.

Dalam keterangan polisi Houston, tak ada luka ataupun memar yang tampak pada tubuh Shakey. Hingga saat ini polisi pun masih menyelidiki penyebab kematian sang selebgram. Saat ditemukan tak ada tanda pengenal atau ID pada jenazahnya, polisi pun baru bisa memastikan jika itu adalah sosok Sharkey lewat sidik jarinya.

Alexis Sharkey dinyatakan hilang usai menghabiskan malam thanksgiving bersama keluarganya. Sang ibu, Stacy Robinault pun mengatakan jika putrinya itu meninggalkan apartemennya usai bertengkar dengan suaminya, Tom Sharkey.

"Tolong bagikan postingan ini!! Putriku, Alexis Sharkey hilang! Tak ada kabar darinya sejak 24 jam lalu dan polisi pun tengah mencarinya. Ia tinggal di Houston Texas sejak Januari dan di sanalah ia terakhir terlihat. Tolong bantu kami menemukannya dan membawa ia pulang dengan aman! Kami sangat putus asa! Tolong bagikan!" tulis sang ibu.Ia pun tak membawa mobilnya kala pergi dan tak diketahui keberadaannya hingga pagi keesokan harinya. Tom pun menghubungi Stacy dan memberitahukan jika istrinya itu tak pulang ke rumah sejak kemarin malam. Stacy pun memilih untuk meminta bantuan publik lewat postingan di Facebook.

Dilansir dari KHOU 11, sebelum hilang Sharkey sempat mengunggah beberapa postingan tentang keluhannya dalam menjalani rumah tangga bersama Tom Sharkey sejak akhir tahun lalu. Hal itu pun dibenarkan oleh teman dekatnya, Tanya Ricardo.

"Sebelumnya ia kerap mengatakan pada kami tentang hal itu dan mengaku jika sudah mengajukan perceraian," ujarnya.

Alexis Sharkey dikenal sebagai sosok selebgram yang kerap membagikan foto-foto travelling ke beragam tempat menarik seperti Marfa, Texas, Tulum hingga Meksiko.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index