Antisipasi aksi C3, Polsek Bunut Galakkan Patroli dan Sosialisasi AKB

Antisipasi aksi C3, Polsek Bunut Galakkan Patroli dan Sosialisasi AKB

Riauaktual.com - Personil Polsek Bunut Polres Pelalawan lakukan patroli antisipasi tindak pencurian dengan kekerasan atau C3 (Curas,Curat dan Curanmor). 

Giat, Senin (1/12/2020) ini dilakukan anggota Polsek Bunut Polres Pelalawan Bripka Ermanto dan 2 Personil Polsek Bunut Lainnya. Dalam pelaksanannya dengan menyambangi fasilitas umum seperti tempat perbelanjaan, beberapa gerai ATM, Puskesmas Bunut dan Kantor Panwascam Bunut.

"Dengan hadirnya polisi ditengah masyarakat kita harapkan dapat mencegah munculnya niat dari para pelaku kejahatan," kata Bripka Ermanto.

Tidak hanya kegiatan patroli dalam rangka pencegahan C3 saja, namun Personil Polsek Bunut juga melaksanakan himbauan adaptasi kebiasaan baru (AKB) di seputaran Kecamatan Bunut.

Sebagaimana diketahui, kehadiran polisi di tengah aktifitas warga dengan peningkatan pergelaran patroli dengan tujuan ketertiban dan keamanan wilayah tetap terjaga. Kehadiran personil polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi

Kehadiran Polisi juga sangat dibutuhkan di setiap waktu guna mencegah bertemunya faktor niat para pelaku kejahatan dengan faktor kesempatan yang berpotensi pada terjadinya kejahatan atau gangguan keamanan. (rilis)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index