Galih Ginanjar, Pablo Benua, Rey Utami kenakan rompi tahanan. ©2019 Merdeka.com

Pablo Benua Tulis Surat Minta Bantuan Untuk Kasus 'Ikan Asin'

Minggu,21 Juli 2019 - 09:40:02 WIB Di Baca : 6336 Kali

Riauaktual.com - Di balik jeruji besi, Pablo Benua menulis sepucuk surat . Isinya perihal permintaan maaf dan juga minta bantuan atas kasus video 'ikan asin' yang kini tengah membelitnya.

Lewat kuasa hukumnya, Farhat Abbas, Pablo memberikan surat tersebut. Bahkan Farhat menyebut bahwa Pablo tak akan berbuat sembarangan lagi. Surat tersebut diunggah oleh akun gosip @lambe_turah.

Ada dua foto surat yang ditulis Pablo dan sebuah video pernyataan dari Farhat Abbas yang diunggah akun gosip tersebut.

Loading...

1. Pembelaan Diri

Lewat surat yang ditulis Pablo, ia menulis pesan mengenai kasus video 'ikan asin' yang telah menggiringnya ke balik jeruji besi.

Kata Pablo, kasus 'ikan asin' yang sudah membuat heboh itu murni bukan keinginannya.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para wanita di Indonesia. Bahwa kejadian yang baru saja menghebohkan Indonesia ini, bukanlah kemauan saya dan istri saya (Rey Utami)," tulis Pablo dalam surat.

2. Teguran Untuk Pablo

Kasus video 'ikan asin' yang tengah dihadapinya ini, diakui Pablo sebagai teguran dari Allah SWT untuknya.

"Mungkin Allah SWT ingin menegur saya dan mengingatkan saya untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT karena selama ini mungkin saya kurang bersyukur atas nikmat yang Allah berikan kepada saya," tulis Pablo.

3. Minta Bantuan

Pablo juga meminta bantuan kepada masyarakat Indonesia untuk selalu mendoakan ia beserta sang istri agar mendapat jalan yang lurus.

"Saya memohon kepada seluruh masyarakat untuk bantu saya dan Rey dengan berdoa kepada Allah agar kami ditunjukkan jalan yang lurus," tulis Pablo.

 

Sumber: merdeka.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...