Olla Sukses Bikin Netizen Minder dan Menangis, Kenapa?

Olla Sukses Bikin Netizen Minder dan Menangis, Kenapa?
Olla Ramlan (Foto: IG Olla Ramlan)

Riauaktual.com - Olla Ramlan menjadi satu dari sekian banyak artis Indonesia yang kerap membagikan unggahan foto penampilannya di akun Instagram. Bahkan baru-baru ini, netizen dibuat minder dengan penampilan terbaru wanita 40 tahun tersebut.

Bagaimana tidak? Olla Ramlan terlihat semakin awet muda dan tetap cantik di usianya yang sudah menginjak kepala empat. Bahkan, tubuhnya juga terlihat langsing dan tak jarang membuat netizen gagal fokus.

"Tetaplah tersenyum..... #olramdiary," tulis Olla Ramlan pada keterangan foto.

 

Penampilan Modis Olla Ramlan saat Liburan ke Prancis

Dalam kolom komentar foto terbarunya, seorang netizen menanyakan terkait berapakah ukuran celana dari bintang film Sakral tersebut. Pasalnya, dalam foto itu kaki, paha, serta betis Olla terlihat kecil, dan tentu membuat minder para ibu-ibu seusianya.

"Mbak Olla celananya ukuran nya apa yah.. please jawab," tanya akun Riri_journeys pada Olla Ramlan di kolom komentar.

"@riri_journeys size 24 say, pake hijab jadi 25 atau 26 tapi tetep keliatan kecil," jawab Olla Ramlan, sebagaimana dikutip dari Okezone.com.

Balasan istri dari Aufar hutapea tersebut sontak membuat para netizen semakin minder dan sedih. Terlebih, Olla Ramlan sudah sempat melahirkan tiga orang anak, dan memiliki tubuh yang masih kurus layaknya ABG.

"Nangis liat body mba olla, saya niat udah semangat banget tapi berat badan masih aja gak turun-turun," tulis Elisyaarapat.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index