Hendry Munif: Struktur dan Kader PKS Harus Selalu Bersama Masyarakat

Sabtu,20 Juli 2019 - 22:17:57 WIB Di Baca : 573 Kali

Riauaktual.com - Ketua Umum DPW PKS Riau, Hendry Munif, menegaskan, setiap struktur dan kader PKS harus selalu berpihak dan bersama dengan masyarakat.

Hendry Munif, juga berpesan, kepada Legislatif yang terpilih untuk sering turun kelapangan agar bisa memahami secara jelas persoalan yang dihadapi masyarakat.

"Supaya kita tahu persoalan masyarakat kita harus turun. Masyarakat tidak boleh ditinggalkan,” katanya saat acara konsolidasi pengurus di Perawang, Kabupaten Siak, Sabtu (20/7/2019).

Loading...

Hendry Munif juga mengingatkan seluruh kader PKS untuk mengedepankan kepentingan masyarakat, karena tanpa peran masyarakat semuanya bukan apa-apa.

"Ingat, kita ini bukan siapa-siapa, kita harus terus sadar. Kita ini adalah bagian yang tidak terpisahkan dari masyarakat dan harus berpihak dan menyatu dengan masyarakat," himbaunya.

Hendry Munif juga menyampaikan, perjuangan PKS yang telah menghasilkan empat kursi di DPRD Kabupaten Siak, adalah hasil kerja keras kader bersama masyarakat, dan ridho  Allah Subhanahu wa Ta'ala. 

"Karena itu, struktur harus merancang strategi, agar masyarakat bisa lebih baik dan merasakan dampak positif dengan kehadiran PKS," pungkasnya. (MS)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...