Penerapan Prokes Penerima BLT dari Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan.

Terapkan Prokes Covid-19, Dinsos Pelalawan Kembali Salurkan BLT Tahap 2 dan 3 

Senin, 30 November 2020 - 22:03:41 WIB Di Baca : 772 Kali


Riauaktual.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah masa pandemi Covid-19 ini, Pemerintah Kabupaten Pelalawan melalui Dinas Sosial kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap 2 dan 3 kepada ratusan keluarga penerima manfaat.

Dalam kegiatan penyaluran BLT khusus di Kecamatan Pangkalan Kerinci dilakukan di kantor halaman Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Senin (30/11/2020) sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Bagi para penerima manfaat dibatasi jumlahnya, dan diwajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pelalawan, Srinoralita mengatakan pihaknya kembali menyalurkan BLT tahap 2 dan 3 kepada Keluarga penerima manfaat kali ini. 

"Khusus di Kecamatan Pangkalan Kerinci dilaksanakan di halaman Kantor Dinsos Pelalawan, sedangkan BLT di Kecamatan lain diserahkan di kantor camat masing-masing," ucapnya saat memantau pembagian BLT di Dinsos Pelalawan.

Dijelaskan Srinoralita, untuk bantuan kali masing-masing keluarga penerima manfaat menerima BLT Rp. 600 ribu, namun kali ini bantuan diterima langsung tahap 2 dan 3 dengan jumlah Rp. 1.200 juta.

Lanjut Srinoralita, dalam pembagian BLT tersebut pihaknya tetap menerapkan protokol kesehatan. Dengan setiap keluarga penerima manfaat dan peserta yang hadir memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak.

Tentunya, hal tersebut dilakukan, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 ditengah masa pandemi ini.

Dirinya berharap, bagi para penerima manfaat BLT dapat mempergunakannya untuk berbagai kebutuhan hidup ditengah masa pandemi Covid-19 ini. (Rik)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com